Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

IST/CE TKP dimana ibu muda diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, dibuat geger lantaran seorang ibu Muda berinisial RN (22), didapati tewas dengan cara tak wajar (Gantung diri, red) pada Minggu 18 september malam sekira pukul 21.30 WIB. 

Data berhasil terhimpun, peristiwa ini pertama kali ketahui  oleh sang suami korban  RE (22), Saat ditemukan ibu dua anak ini sudah dalam kondisi tidak bernyawa tergantung dengan mengunakan kain yang diikatkan dileher korban dan tergantung di ruang dapur rumahnya.

Menyaksikan hal tersebut kontan saja RE berteriak, hingga mengundang warga lain yang mendatangi TKP, hanya saja saat diturunkan oleh suaminya, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Nyambi Jadi Kurir Ganja, Pelajar Diringkus!

BACA JUGA:SDN 153 RL, Sosialisasi ANBK Di hadapan Siswa dan Wali Murid

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan SIK,melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Ipda M Hasan Basri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

Hanya saja, Kapolsek belum dapat memastikan apa motif dari ibu muda tersebut hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Berdasarkan keterangan sementara, suami mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung di dapur dengan keadaan sudah meninggal dunia," kata Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, kejadian bermula pada saat itu sang suami yang baru saja pulang ke rumahnya terkejut melihat istrinya sudah tergantung di rangka atap dapur dengan posisi leher terikat dengan kain.

BACA JUGA:Madrasah Siap Implementasikan Kurikulum Merdeka

BACA JUGA:Nyambi Jadi Kurir Ganja, Pelajar Diringkus!

Karena melihat istrinya tersebut sontak saja sang suami berteriak histeris dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Seketika teriakan suami korban mengundang warga lain yang mendatangi TKP, yang saat itu korban sudah diturunkan oleh saksi suami dalam kondisi korban sudah tidak bernyawa. 

Kemudian Informasi tersebut sampai ke telinga anggota Polsek Rimbo Pengadang. Bersama dengan tim langsung menuju lokasi guna melakukan olah TKP.

"Saat korban dievakuasi di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) sempat terjadi cekcok antara RE suami korban dengan ayah korban yang tak lain adalah mertuanya," ucapnya.

Namun guna mengindentifikasi lebih lanjut pihaknya mengaku sudah meminta keterangan ke sejumlah saksi-saksi dan juga ke sang suami korban terkait apa motif penyebab korban sampai nekat mengakhiri hidupnya.

"Dugaan motifnya belum bisa dipastikan. Namun korban malam tadi (kemarin, red) langsung kita bawa ke Puskesmas Tes. Dan Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan," singkat Kapolsek. 

Sumber: