Yossi Pranciska Ayu Citra , S.Pd, Guru Penggerak Angkatan 7

Yossi Pranciska Ayu Citra , S.Pd, Guru Penggerak Angkatan 7

DOK/CE SAPA GURU--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - YOSSI Pranciska Ayu Citra SPd merupakan salah satu guru penggerak angkatan ke - 7 di Kabupaten Rejang Lebong. Dimana saat ini, Yossi tercatat sebagai Wakil Kurikulum  SDIT Rabbi Radhiyya 02 Curup. 

Diakui Yossi, jika dirinya mendaftar sebagai guru penggerak tersebut pada bulan Maret lalu.

Setelah melakukan serangkaian tahap mulai registrasi, pengisian biodata, pengisian esai dilengkapi dengan penggunggahan dokumen seperti KTP, fakta integritas dan sebagainya.

Yossi dinyatakan lolos seleksi tahapan ke 1 pada Juni.

BACA JUGA:Pemilik Pertashop Dikenakan 2 Jenis Pajak

BACA JUGA:Rumah dan Penggilingan Kopi Ludes Terbakar

Kemudian setelah mengikuti proses seleksi tahapan kesatu dirinya kembali mengikuti seleksi tahapan kedua yakni simulasi mengajar dan juga wawancara, dan itu dilakukannya pada bulan Juli lalu.

Dan setelah mengikuti semua tahapan seleksi maka dirinya dinyatakan lolos menjadi guru penggerak pada 15 Agustus kemarin.

"Yang pastinya untuk bisa lolos sebagai guru penggerak tersebut, saya harus mengikuti semua tahapannya dan pada proses seleksi tersebut saya menyampaikan sesuai dengan kondisi apa yang saya alami dan rasa rasakan ketika mengajar tanpa harus melebih lebihkan ataupun mengurang kurangi dan tentunya harus banyak belajar dan update informasi yang saat ini sudah mudah didapatkan," pungkasnya.

Sumber: