KNPI Mulai Cari Pengganti Ketua

KNPI Mulai Cari Pengganti Ketua

Hendra Novianzah SE MM--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Saat ini, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rejang Lebong (RL) mulai bergerak mencari bakal calon ketua yang baru.

Ini pasca 40 hari meninggalnya  Alm M Dasti Alfiqri bin Syamsul Effendi alias Bigto Syamsul.

Dikatakan Sekretaris KNPI RL Hendra Novianzah SE MM, jika langkah awal yang akan diambil oleh pihaknya tersebut adalah meminta petunjuk terlebih dahulu oleh Majelis Pemuda Indonesia (MPI) RL.

Dimana dalam waktu dekat ini juga KNPI RL akan mengadakan rapat secara internal untuk membahas wacana pertemuannya dengan MPI.

BACA JUGA: Roadshow Lomba Mewarnai Hari Ini CE Sambangi MIM 10 Karang Anyar

BACA JUGA: Data Tak Terinput Puluhan Guru Non ASN Lebong Ngadu ke Dewan

"Setelah 40 hari lebih KNPI berduka atas kepergian ketua sebelumnya. Saat ini kami mulai berbenah lagi untuk menjalankan serangkaian aktifitas yang seudah disusun sebelumnya. Untuk itu kami akan mencari ketua baru untuk melanjutkan kinerja ketua sebelumnya. Dimana dalah hal ini kami akan terlebih dahulu meminta petunjuk oleh MPI RL," ujar Hendra.

Dikatakan Hendra, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan rapat KNPI RL untuk membahas kelanjutan program KNPI.

Dimana diwacanakan, pada rapat tersebut juga akan dibahas secara langsung soal pemilihan bakal calon ketua yang baru.

"Inshaa Allah, dalam waktu dekat ini kami akan menggelar rapat bersama untuk membahas kelanjutan program KNPI RL kedepannya. Karena sudah seharusnya kegiatan KNPI di RL harus berjalan lagi sebagaimana mestinya," ucapnya.

BACA JUGA: 6.709 Orang Berstatus Janda dan Duda, Terbanyak di Kecamatan Lebong Utara 1.244 Orang

BACA JUGA: DPRD: BLT BBM Harus Sentuh KPM Baru

Lebih lanjut Hendra juga menyampaikan, sembari menunggu kapan akan dilaksanakan pemilihan ketua yang baru.

Hendra juga memastikan, beberapa kegiatan maupun agenda yang sudah dijadwalkan sebelumnya akan tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya.

"Untuk kegiatan maupun agenda KNPI yang sudah disusun, tetap akan dijalankan meskipun belum ada ketua yang baru. Namun kami juga memastikan, dalam waktu dekat ini, diwaktu yang tepat jabatan ketua KNPI RL yang kosong harus diisi. Untuk itu kami berharap dan mohon doanya, agar program kegiatan yang akan dijalankan KNPI dapat berjalan lancar," singkat Hendra.

Sumber: