Tinjau Kegiatan TMMD Kodim 0409/RL, Ini Kata Katim Wasev Mabesad TNI

Tinjau Kegiatan TMMD Kodim 0409/RL, Ini Kata Katim Wasev Mabesad TNI

IST/CE Tim Wasev Mabesad saat meninjau program bedah rumah yang menjadi salah satu sasaran TMMD Kodim 0409/RL--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Tim Satgas TMMD Kodim 0409/Rejang Lebong (RL), Kamis 20 Oktober kedatangan Tim Wasev dari Mabes AD TNI yang dipimpin langsung Ketua Tim, Kolonel Inf Edi Basuki dengan agenda pengawasan dan evaluasi terhadap kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 115 Kodim 0409/RL.

Dalam kunkernya ke Kabupaten RL, ini Kolonel Inf Edi Basuki memuji TMMD yang dilaksanakan Kodim 0409/RL yang saat ini memiliki progres yang kemajuan yang baik. 

"Saya melihat dari paparan Dandim tadi bagus terkait perkembangan dan kemajuannya berdasarkan grafik. Kami melihat juga, kemajuannya diatas rata-rata," ujarnya.

Ditengah musim penghujan ini, Katim Wasev berharap kepada Dan Satgas TMMD Kodim 0409/RL ini dapat memperhatikan cuaca.

Dengan harapan, 20 hari tersisa ini sasaran TMMD mulai dari kegiatan fisik dan non fisik bisa terealisasi 100 persen. 

"Karena memang TMMD ini, ada batas waktunya. Oleh karena itu, Satgas TMMD Kodim 0409/Rejang Lebong dapat memanfaatkan sisa waktu dengan sebaik-baiknya," sampainya.

Sementara itu, Katim Wasev juga mengatakan jika program TMMD ini sebagaimana disampaikan Asisten II Dr Asli Samin mewakili Bupati Drs H Syamsul Effendi sangat membantu percepatan kegiatan pembangunan di Kabupaten RL.

"TMMD ini sangat positif, kegiatan ini tentu akan membantu masyarakat," tandasnya. 

Untuk diketahui jika kedatangan Kolonel Inf Edi Basuki bersama anggotanya disambut Asisten II Setdakab RL, Dr Asli Samin, Dandim Letkol Czi Trisnu Novawan beserta Forkopimda dan para tamu undangan yang hadir.

Sumber: