Peserta Lomba Tingkat Nasional

Peserta Lomba Tingkat Nasional

DOK/CE M Arkan Rasyad Hawari--

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - M ARKAN Rasyad Hawari (11)  merupakan salah satu peserta perlombaan taekwondo tingkat nasional dalam agenda Menpora Championship 2022 yang akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Amongrogo Semaki Umbulharjo Kota Yogyakarta pada Sabtu dan Minggu 12 - 13 November mendatang.

Siswa yang akrab disapa Arkan tersebut merupakan siswa SDIT Khoiru Ummah RL yang lahir di Bengkulu 26 Januari 2011 silam, buah hati dari purnawan Aprika dan Lusiana Eka Puspitasari yang saat ini tinggal di Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Roadshow Lomba Mewarnai, Giliran Disambangi CE SDN 127 RL

BACA JUGA:Pemprov Siapkan Rp 7,7 M Untuk Perlindungan Sosial

Dikatakannya untuk bisa mengikuti perlombaan di tingkat Nasional tersebut, dirinya mendapat undangan langsung dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) untuk mewakili provinsi Bengkulu dalam perlombaan tersebut.

"Sebelumnya saya memang sudah mendapatkan juara satu poomsae pemula prakadet putra dan juara III Kyorugi prestasi prakadet putra U-40 Kg pada kejuaraan Taekwondo dalam memperebutkan piala Gubernur Bengkulu open 3 tahun 2022 yang dilaksanakan Se Sumatera pada 12 -14 Agustus kemarin,sehingga dalam perlombaan kali ini mendapatkan undangan dari Dispora tersebut," ujarnya. 

Sumber: