Hasil Seleksi PPPK Guru Diumumkan, Besok Baca di Koran CE

Hasil Seleksi PPPK Guru Diumumkan, Besok Baca di Koran CE

NICKO/CE Proses verifikasi PPPK guru yang dilaksanakan pihak BKPSDM RL di Ruang Pengembangan. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Pada Rabu 14 November besok, hasil seleksi dan penjaringan PPPK guru di wilayah Kabupaten Rejang Lebong (RL) diumumkan.

Dimana pengumuman tersebut, akan dimuat oleh pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melalui Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress (CE).

Dikatakan Kepala BKPSDM RL M Andhy Afrianto SE, hingga penutupan pendaftaran pada Minggu 13 November kemarin. Total peserta yang mendaftar sebanyak 401 orang, dimana hanya akan ada sebanyak 141 peserta yang akan terpilih menjadi PPPK guru ini.

Hal tersebut juga berdasarkan dengan seleksi ketat yang sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu.

"Untuk pengumuman PPPK guru, itu akan kami umumkan besok di Media SKH Curup Ekspress. Dimana akan tertera sebanyak 141 nama yang terpilih sebagai PPPK guru di RL berdasarkan seleksi yang diikuti sejak awal," ujar kaban.

BACA JUGA:Pendataan Regsosek Sudah 99,80 Persen

BACA JUGA:Hore..!! TPP Cair, Wince: Langsung Rapel 3 Bulan

Masih dikatakan kaban, sejak kemarin dan hari ini pihaknya juga masih melakukan proses verifikasi lebih lanjut dalam penyeleksian untuk mencari 141 orang yang layak pada PPPK guru tersebut. Dimana proses verifikasi akan dilaksanakan hingga sore ini.

"Saat ini kami terus melakukan verifikasi untuk menyeleksi nama yang lulus dalam seleksi PPPK guru. Yang jelas besok pagi pengumuman nama yang lulus sudah keluar dan dimuat di koran CE," sampai kaban.

Selain itu kaban juga menyampaikan, meskipun besok sudah diumumkan sebanyak 141 nama peserta yang lulus. Masih akan ada agenda penyanggahan bagi para peserta yang belum bisa lulus. Dimana agenda sanggah tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari sejak Tanggal 18-20 November.

BACA JUGA:Dinas PMD Bengkulu Dorong Desa Digital

BACA JUGA:Awas 'Rumput Liar' Jalur PUT - Kota Padang

"Setelah pengumuman kelulusan, masih ada masa sanggah untuk semua peserta yang belum berhasil lulus untuk memberikan tanggapannya jika ada kesalahan proses verifikasi yang dilakukan. Yang jelas kami akan memberikan kesempatan dan akan menanggapi para peserta yang tidak lulus jika merasa tidak puas dengan hasil keputusan yang sudah ditetapkan nanti," singkatnya. 

Sumber: