Bupati Rejang Lebong Sambut Anang-Ashanty Secara Adat

Bupati Rejang Lebong Sambut Anang-Ashanty Secara Adat

NICKO/CE Foto bersama Anang-Ashanty bersama jajaran FKPD Pemkab Rejang Lebong. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dikunjungi oleh artis atau penyanyi ibukota Anang-Ashanty dan keluarga di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Rejang Lebong (RL). Pada Rabu 16 November kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) RL memberikan sambutan yang hangat kepada artis ibukota tersebut.

Dimana dalam penyambutannya, Bupati RL Drs Syamsul Effendi MM didampingi Wakil Bupati RL Hendra Wahyudiansayah beserta jajaran Pemkab RL dan seluruh unsur pimpinan Forkopimda menyambut kedatangan Anang-Ashanty dengan cara adat istiadat.

Seperti mempertontonkan tarian sambutan rejang dan juga jamuan bersama seluruh jajaran Pemkab RL dan masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:Hadiri Bazar UMKM dan Seminar Nasional, Ashanty Kunjungi IAIN Curup

BACA JUGA:2 Bulan Terakhir Pupuk Bersubsidi di PUT Langka

Disampaikan bupati, jika dirinya sangat menyambut dengan antusias kedatangan Anang-Ashanty beserta keluarga di RL kemarin.

Dimana dengan kedatangan artis ibukota tersebut, menjadi suatu kehormatan untuk masyarakat RL. Terlebih lagi kedatangan Anang-Ashanty diharapkan dapat mengangkat sektor pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten RL.

"Sebelumnya saya sangat berterimakasih dengan Mas Anang dan Mbak Ashanty beserta keluarga yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi RL. Dimana kami berharap, dengan kedatangan mereka akan menjadikan pariwisata yang ada di RL ini dapat terangkat dan lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas di Indonesia," ujar bupati.

BACA JUGA:Otak Pencurian Mobil Dihadiahi Timah Panas

BACA JUGA:2 Tahun Vakum, IAIN Curup Kembali Gelar Porma

Bupati juga menyampaikan, dengan adanya silaturahmi Anang-Ashanty dan keluarga di RL. Bukan hanya untuk sekedar kunjungan saja, melainkan dapat memberikan support dan dukungan kepada pariwisata dan peningkatan sosial di seluruh wilayah Kabupaten RL melalui peningkatan pariwisata yang ada.

"RL adalah kota yang memiliki sumber daya alam (SDA) yang cukup melimpah, terutama pada sektor pariwisatanya. Namun dengan kondisi perekonomian yang dimiliki RL saat ini, masih sangat sulit untuk mengembangkan sektor pariwisata tersebut. Untuk itu kami sangat membutuhkan dukungan san support dari orang-orang seperti Anang dan Ashanty. Dimana kita ketahui, Anang-Ashanty merupakan artis ibukota yang memiliki banyak pengikut. Sehingga memang kita memerlukan dukungan dari mereka," sampai bupati.

Sumber: