Dikenal Baik di Tempat Kerja

Dikenal Baik di Tempat Kerja

IST/CE Jasad Redo saat ditemukan warga--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Redo (20) Seorang karyawan pabrik tahu Kelurahan Sidorejo Kecamatan Curup Tengah, tewas mengenaskan di Jalan Stadion Air Bang pada Senin 12 Desember pagi. Redo diketahui merupakan warga Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang

Dalam kejadian tersebut korban mengalami sejumlah luka tusuk. Dimana dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami 4 luka tusuk pada bagian dada, 1 luka tusuk pada bagian punggung belakang, 1 luka tusuk pada bagian ketiak, jari jempol sebelah kanan mengalami sayatan dan mata sebelah kanan mengalami luka memar.

Informasi yang terbit di curupekspress.disway.id, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK mengatakan, jika dugaan sementara penyebab kematian korban karena perkelahian dengan seseorang. Namun sebut, terkait motif dan sebagainya saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Karyawan Pabrik Tahu Tewas Bersimbah Darah

BACA JUGA:Ini Dugaan Penyebab Tewasnya Karyawan Pabrik Tahu

"Untuk pelaku, diduga lebih dari 1 orang. Saat ini masih kami lakukan penyelidikan," ujar Kasat.

Lanjut Kasat, dari luka tusuk yang dialami oleh korban diduga pelaku menggunakan senjata tajam (sajam) yang sama.

Sementara untuk beberapa barang korban seperti motor yang diduga hilang, saat ini juga masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Apakah saat kejadian, korban membawa barang tersebut ke lokasi atau tidak saat ini masih didalami oleh penyidik.

BACA JUGA:Karyawan Pabrik Tahu Tewas Mengenaskan, 4 Saksi Diperiksa Polisi

BACA JUGA:Sempat Nongkrong Bersama Saudara Kembar Korban

"Begitupun dengan lokasi kejadian, apakah peristiwa tersebut benar terjadi di lokasi atau ditempat lain juga masih dalam penyelidikan kami," sampai Kasat.

Saat ini sudah ada kurang lebih 4 saksi yang dimintai keterangan penyidik. Termasuk 2 orang yang terakhir bersama korban pada malam harinya. Begitupun ada saksi dari bibik korban, dan karyawan dari pabrik tahu dimana korban bekerja.

Disisi lain, Yudha (24) warga Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang yang juga merupakan satu tempat kerja dengan korban, mengungkapkan jika korban di tempat kerja dikenal sebagai orang baik, humoris, ramah bahkan kerja korban juga bagus.

Sumber: