Juara 1 Micro Teaching

Juara 1 Micro Teaching

DOK/CE Burhan Fajri SPdI--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Burhan Fajri S PdI merupakan salah satu kepala Madrasah yang berprestasi di kabupaten Rejang Lebong karena sudah mendapatkan juara satu dalam perlombaan Micro Teaching yang dilaksanakan oleh Kemenag Rejang Lebong dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti Kemenag yang ke 77 yang dilaksanakan pada 21 Desember hingga 26 Desember 2022 kemarin.

Sosok pria yang akrab disapa Burhan tersebut merupakan kepala Madrasah yang saat ini bertugas di MIM 10 Karang Anyar Rejang Lebong, Dalam perlombaan tersebut Burhan memaparkan bagaimana beliau melaksanakan manajemen Madrasah yang dipimpinnya, dan juga seberapa jauh progres Madrasah tersebut saat dipimpinnya.

BACA JUGA:MTs Muhammadiyah Curup Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

BACA JUGA:Ini Penyebab KPM Belum Cairkan Bansos

Burhan mengatakan bahwasanya di dalam perlombaan tersebut dirinya berhasil mengungguli semua kepala Madrasah yang ada di kabupaten Rejang Lebong sehingga dirinya mendapatkan juara tersebut.

Atas prestasi tersebut, Burhan berharap semoga MIM 10 Karang Anyar bisa semakin dikenal, sehingga nantinya bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mendidik dan menyekolahkan anak - anaknya di Madrasah yang dipimpinnya saat ini .

Sumber: