Ditengah Kemeriahan Pergantian Tahun, Wabup Kaur Dilarikan ke RSUD

Ditengah Kemeriahan Pergantian Tahun, Wabup Kaur Dilarikan ke RSUD

IST/CE Kembang Api Meledak di Tangan, Wabup Kaur ke RSUD--

KAUR, CURUPEKSPRESS.COM - Menjelang pergantian tahun 2023 kemarin pada Sabtu, 31 Desember 2022. Para pejabat di ruang lingkup kerja wilayah Kabupaten Kaur dibuat heboh.

Pasalnya detik-detik menjelang pergantian tahun, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST, dua jari tangan kirinya nyaris hancur akibat terkena ledakan kembang api.

Dari kabar terakhir yang didapat, usai terjadi insiden tersebut Herlian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daera (RSUD) Cahaya Bathin untuk mendapatkan perawatan.

"Kejadian itu bermula saat para pejabat dan unsur pimpinan FKPD Kabupaten Kaur sedang berkumpul besama untuk merayakan pergantian tahun. Dimana saat itu Wabup sedang berdiri bersama Bupati H Lismidianto SH MH, dan juga Sekda Kaur serta seluruh unsur FKPD yang sedang berbaris di bagian depan gedung kuliner," ujar Narti (45) salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

BACA JUGA:Sadis!! Pasutri di Kepahiang Dibacok Usai Dirampok

BACA JUGA:Rayakan Tahun Baru, Bocah 9 Tahun Harus di Larikan ke RSUD

Narti juga menambahkan, kembang api atau mercon berukuran besar tersebut meledak langsung saat sedang berada digenggaman wabup. Sehingga wajar saja jika ledakan tersebut nyaris membuat jari wabup hancur.

"Yang saya lihat saat itu, kembang api meledak terlebih dahulu disaat wabup sedang dalam posisi tidak siap. Sehingga membuat jari wabup nyaris hancur," ucapnya.

Hingga berita ini dilansir, Wabup Kaur masih mendapatkan perawatan dari pihak medis.

Artikel ini telah terbit di rbtv.disway.id dengan Judul "Kembang Api Meledak di Tangan, Wabup Kaur ke RSUD"

Sumber: