9 Sekolah Penerima DAK 2023 Dikeluhkan

9 Sekolah Penerima DAK 2023 Dikeluhkan

IST/CE Kondisi SMPN 44 Rejang Lebong yang masih kekurangan ruang belajar. --

Dijelaskan Edi, bahwasanya secara administrasi persyaratan, sekolahnya tersebut sudah sangat layak mendapatkan bantuan pengadaan ruangan baru maupun perehaban melalui anggaran dari dana alokasi khusus tersebut, karena sekolahnya tersebut merupakan salah satu sekolah penggerak angkatan pertama, dan juga sekolahnya tersebut sudah mempunyai sertifikat kepunyaan lahan, dan jumlah siswa sekolah tersebut sudah lebih dari 50 orang siswa.

BACA JUGA:Tidak Ada Biaya Penebusan Sertifikat PIP

BACA JUGA:Proyeksi DAK 2023 Turun Drastis, Riswan: Hanya Rp 28 Miliar

"Walaupun sekolah kami di pelosok, sekolah kami juga sangat membutuhkan perhatian, apalagi sekolah kami merupakan sekolah penggerak yang akan menjadi contoh bagi sekolah - sekolah lainnya," jelasnya.

Sementara itu Edi mengatakan bahwasanya pihaknya sangat mengharapkan adanya perhatian pemerintah Kabupaten Rejang Lebong untuk kondisi gedung dan juga sarana prasarana sekolahnya tersebut yang saat ini masih banyak sekali kekurangannya.

"Harapan kami ya semoga secepatnya adanya bantuan untuk penambahan ruangan baru di sekolah kami ini, sehingga kegiatan belajar mengajar di sekolah kami ini bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Sumber: