Puncak HAB ke-77 Diisi Upacara dan Pembagian Hadiah

Puncak HAB ke-77 Diisi Upacara dan Pembagian Hadiah

DOK/CE Suharto SAg--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Pada hari Selasa 3 Januari ini jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten REJANG LEBONG akan menggelar upacara pada puncak Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kemenag.

Disampaikan Ketua Panitia Pelaksanaan HAB ke-77 Suharto SAg, untuk persiapan puncak HAB ke-77 Kemenag saat ini sudah dipersiapkan semuanya.

Dimana saat ini, pihak Kemenag tinggal melaksanakan beberapa perlombaan terakhir yang sudah disusun pihaknya seperti lomba solo song.

"Untuk persiapan puncak HAB, besok kita akan melaksanakan upacara dan juga pengumuman lomba dan kemenag awards yang sudah diagendakan. Dimana untuk hari ini, kita tinggal menyelesaikan beberapa perlombaan yang sudah disusun," ujarnya.

BACA JUGA:Tangani 3 Kasus Korupsi

BACA JUGA:3 Reklame Masih Belum Lunasi Tunggakan Pajak

Dikatakan Suharto, pada pelaksanaan upacara HAB ke -77 Kemenag besok, pihak Kemenag mengundang Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM beserta unsur pimpinan dan FKPD Kabupaten Rejang Lebong untuk mengikuti upacara.

"Berkenaan dengan puncak HAB besok, kami akan menggelar upacara seperti tahun sebelumnya. Dimana kami juga sudah mengundang bupati beserta unsur pimpinan lainnya untum menghadiri upacara tersebut," sampainya.

Berkenaan dengan upacara besok sambung Suharto, pihaknya mengharapkan semua undangan bisa hadir dan kegiatan besok dapat berjalan lancar.

"Kami berharap, semua tamu undangan besok bisa hadir untuk mengikuti upacara puncak HAB ke-77 Kemenag," sampainya.

BACA JUGA:Kelulusan PPPK Nakes Sudah Diumumkan

BACA JUGA:CATAT.. Ini Syarat untuk Pendaki Bukit Kaba

Selain itu Suharto juga menambahkan, melalui momen HAB ke-77 Kemenag ini, seluruh jajaran ASN maupun honorer yang berada dibawah naungan Kemenag diharapkan dapat meningkatkan terus kinerja mereka kedepannya.

Karena melalui momen tersebut, merupakan evaluasi dan pembenahan yang harus dilaksanakan oleh semua ASN yang berada dibawah naungan Kemenag.

Sumber: