Kabur Selama 25 Tahun Karena Takut Disunat, Pria Asal Klaten Ini Akhirnya Pulang

Kabur Selama 25 Tahun Karena Takut Disunat, Pria Asal Klaten Ini Akhirnya Pulang

IST/CE Agus Samadi Eko Lelono saat bertemu sang ibunda setelah berpisah selama 25 tahun, (Tanggapan layar Redaksi Curup Ekspress, 27/01/23)--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Isak tangis bahagia sang Ibu Amini (67) menyambut kedatangan anaknya yang sudah berpisah selama 25 tahun lamanya.

Kembalinya Agus Samadi Eko Lelono (38)  langsung disambut haru oleh keluarga, Agus pulang diantar oleh warga pasar Kepek, Bantul pada Rabu 25 Januari 2023.

Agus merupakan pria asal Klaten ini menghilang lantaran takut di sunat saat masih kelas 2 SD. Agus menghilang bersama tetangganya yang alami gangguan jiwa.

Agus pergi dari rumahnya di Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah sejak tahun 1998.

Suasana haru terasa di rumah keluarga, Bahkan sang ibu Amini sampai pingsan saat bertemu dengan sang anak yang kini berusia 38 tahun.

BACA JUGA:4 Bandara Paling Berbahaya Di Dunia, Bahkan Ditakuti Oleh Pilot

BACA JUGA:Bulan Ramadhan 2023 Segera Tiba? Cek Jadwalnya Disini..

Saat Agus menghilang keluarga sempat melakukan upaya pencarian ke sejumlah tempat seperti Kota Solo, Boyolali bahkan sampai ke Yogjakarta.

Namun hasilnya nihil, anak bungsu dari 13 saudara itu kemudian ditemukan selang 25 tahun.

Agus diketahui keberadaannya saat ia masuk di sebuah konten Youtube milik Sinyo Official saat berada di Pasar Kepek Bantul Yogyakarta.

Agus pun diantarkan pulang oleh warga Pasar Kepek, Bantul Yogyakarta kerumahnya di Dukuh Kauman, Sidowayah, Polanharjo, Klaten.

Sumber: