Ini Kronologi Oknum Kepala Sekolah di Tulungagung Meninggal Saat Bersama Selingkuhannya di Kamar Hotel

Ini Kronologi Oknum Kepala Sekolah di Tulungagung Meninggal Saat Bersama Selingkuhannya di Kamar Hotel

IST/CE Petugas evakuasi korban meninggal dunia, dari salah satu kamar hotel di Trenggalek Jawa Timur, Selasa (24/01/2023) --

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Oknum kepala sekolah berinisial S (50) di Tulungagung, Jawa timur meninggal dunia di salah satu kamar hotel saat menginap bersama selingkuhannya MSR (39) pada Selasa, 24 Januari 2023.

Diketahui MSR juga berprofesi sebagai guru SD disekolah yang sama.

Menurut kronologi berawal saat S dan MRS pergi ke salah satu hotel di Trenggalek pada Selasa pagi.

Keduanya yang bukan pasangan suami istri tidur bersama di kamar hotel.

Tidak berselang lama, saat didalam kamar hotel S diduga tidak sadarkan diri, kemudian MRS langsung meminta bantuan kepada pihak hotel.

Dibenarkan oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Alith Alarino mengunggapkan bahwa pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah menerima laporan.

MRS mengungkapkan bahwa oknum kepala sekolah tersebut tidak mengkonsumsi obat kuat saat berhubungan badan.

Dalam pemeriksaan, pakaian korban dan pelaku sudah diamankan.

Sementara itu, Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Trenggalek, Iptu Hanik Setyo Budi menjelaskan, S meninggal hanya beberapa saat setelah keduanya sampai di hotel.

"Saat di kamar tersebut, lebih kurang pukul 8.30 WIB, korban mengalami sesak nafas saat berhubungan badan, lalu tiba-tiba seperti tertidur tapi dibangunkan tidak bangun," Jelas  Iptu Hanik Setyo Budi yang dikutip dari surabaya.kompas.com pada 3 Februari 2023.

Karena berstatus pegawai negeri maka untuk saat ini MRS telah di berhentikan sementara dan tidak diperbolehkan untuk mengajar. Keputusan tersebut diambil setelah MRS diperiksa pada Senin, 30 Januari 2023.

Sumber: