Sertijab, Pjs Kades Lanjutkan Program Pembangunan Desa

Sertijab, Pjs Kades Lanjutkan Program Pembangunan Desa

Adit/CE Pjs Kades Tunggang Vevi Novita melakukan penandatanganan Berita Acara (BA) terhadap kades sebelumnya Lotriana.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Pjs Kepala Desa Tunggang Vevi Nopita SH menyatakan komitmen dan kesiapannya untuk melanjutkan dan menyukseskan program pembangunan Desa Tunggang pada tahun 2023 ini.

Kesiapan itu diawali oleh Vevi, dengan melaksanakan proses serah terima jabatan (Sertijab) dengan Pjs Kades Desa Tunggang periode sebelumnya yakni, Lotriana yang turut disaksikan jajaran pemerintah Kecamatan Lebong Utara aparatur desa, BPD dan tokoh masyarakat desa tersebut.

Dalam sambutannya, Vevi menjelaskan jika amanah yang ia pegang saat ini sejatinya merupakan keputusan Bupati Lebong Kopli Ansori.

Untuk itulah, ia selaku Pjs akan membangun desa sesuai dengan program daerah demi menuju Lebong Bahagia dan Sejahtera.

BACA JUGA:Al-Qur'an jadi Program Unggulan SMPITKU Al-Kahfi

BACA JUGA:Sudah jadi Badan, OPD Ini Masih Numpang Kantor

"Meskipun saya ditunjuk sebagai Pjs Kades, namun saya bersedia menerima apapun itu masukan dari Masyarakat. Khususnya mengembalikan budaya gotong royong," katanya

Ditambahkan Vevi, Ia juga memberikan ucapan terimakasih terhadap Kepala Desa Tunggang sebelumnya yang telah menyelesaikan seluruh administrasi dan memberikan seluruh data aset desa yang ada.

"Khusus untuk tokoh agama dan adat, kami sangat butuh support. Agar roda pemerintahan ini bisa berjalan dengan sesuai harapan," tukasnya.

Sementara itu, Lotriana selaku Kepala Desa sebelumnya juga memberikan apresiasi terhadap seluruh unsur yang terlibat dalam roda pemerintahan desa.

BACA JUGA:7 Jabatan Eselon II di Lebong Dilelang Tahun Ini

BACA JUGA:Lebong Usulkan Hibah Armada Damkar Hingga ke Jepang

Bahkan, menurutnya dalam menjalankan amanah yang diberikan masyarakat selama 6 tahun tersebut memang tidak mudah untuk dilakukan tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak.

"Maka dari itu saya berharap tali silaturahmi masih terikat. Apalagi, saat ini saya sudah menjadi masyarakat biasa. Untuk itu, saya mengajak masyarakat untuk selalu mengawasi pembangunan desa yang akan dijalankan nantinya," singkatnya.

Sumber: