Sst!! 12 Tersangka Terjaring Ops Musang Nala, 1 Diantaranya Sempat Viral !!

Sst!! 12 Tersangka Terjaring Ops Musang Nala, 1 Diantaranya Sempat Viral !!

DOK/ HUMAS POLRES RL Press release Ops Musang Nala 1 Tahun 2023.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong dan Polsek jajaran baru saja, menyelesaikan Ops Musang Nala I tahun 2023.

Dalam pelaksanaannya selama 15 hari, Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan setidaknya 12 tersangka Bahkan 1 diantaranya mer.

"Polres Rejang Lebong sejak 23 Januari hingga 6 Februari atau selama 15 hari melaksanakan Ops Musang Nala 1 tahun 2023. Alhamdulilah, Polres Rejang Lebong berhasil mengungkap 100 persen TO yang telah ditetapkan sebelumnya," ujar Kapolres saat memimpin konferensi pers Hasil Ops Musang Nala 1, Selasa 7 Februari.

BACA JUGA:Tangkap 28 Tsk dari 26 TO, Operasi Musang Nala 2020

BACA JUGA:Ops Musang Nala II, Polisi Amankan Sajam Hingga Narkotika

Dalam pelaksanaannya, sebut Kapolres pihaknya menerjunkan 23 personel yang terbagi dalam 3 Satgas yakni Satgas Preventif hingga Satgas Gakkum.

Sementara untuk TO, terbagi dalam 4 TO yakni TO orang, TO kegiatan, TO operasi dan TO benda.

"Sedangkan untuk tersangka ada 12 orang yang berhasil diamankan. Dimana dalam operasi ini, sebagai upaya menekan angka 3 C," sampainya.

Ditambahkan Kabag Ops AKP Yusiady SIK mengatakan dalam Ops Musang Nala ini, bukan hanya personel Polres Rejang Lebong saja yang terlibat, namun 6 Polsek jajaran juga terlibat di dalamnya.

BACA JUGA:Musang Ranmor TKP Organ Tunggal Diringkus

BACA JUGA:Dies Natalis AKREL, Berlangsung 3 Hari

"Alhamdulilah, dari 6 Polsek yang ada semua juga berhasil melakukan pengungkapan," katanya.

Dengan demikian, Kabag Ops berharap ke depan tindak pidana di Kabupaten Rejang Lebong khususnya 3 C dapat diminimalisir.

Apalagi belasan tersangka yang kerap meresahkan, masyarakat berhasil dijaring dalam Ops Musang Nala.

Sumber: