TBA dan Iqbaal Sama-sama Padati Jadwal Manggung, Akankah Mereka Berempat Kembali Bergabung?

TBA dan Iqbaal Sama-sama Padati Jadwal Manggung, Akankah Mereka Berempat Kembali Bergabung?

IST/CE Foto bersama Kiki, Bastian, Aldy, dan Iqbaal dalam podcast di Channel Teuku Risky, 13 Maret 2021.--

CELEB, CURUPEKSPRESS.COM - TBA merupakan boyband yang beranggotakan Teuku Rizky, Bastian Steel dan Aldi Maldini yang saat ini sudah mulai eksis kembali bernyanyi di panggung tanah air.

TBA diambil dari nama depan dari masing-masing personil, para pria-pria muda ini berkarya bersama Coboy Junior yang populer di tahun 2013, hingga akhirnya Bastian hengkang dan berubah nama menjadi CJR yang menyisahkan Teuku Rizky, Iqbaal dan Aldi. Seiring berjalannya waktu, Coboy Junior dan CJR akhirnya bubar.

BACA JUGA:Pasal Cemburu, Mahasiswi Ini Dipukul Pakai Closet Hingga Meninggal Ditangan Sang Mantan

BACA JUGA:Usai Bunuh Mantan Pacar, Pelaku Kabur Bawa Handphone dan Laptop Korban

Disisi lain, mantan personil CJR yaitu Iqbaal Ramadhan tampaknya tetap eksis memerankan berbagai film dan menciptakan karya meskipun sudah tidak bersama CJR.

Jadwal manggung yang padat di sela-sela pendidikannya membuat Iqbaal banyak digandrungi oleh anak-anak muda tanah air bahkan diluar Indonesia.

Banyak dari penggemar Iqbaal maupun TBA yang menginginkan mereka untuk bergabung dan terlibat seperti dulu di Coboy Junior, lalu bagaimana sebenarnya tanggapan personil TBA akan hal tersebut?

BACA JUGA:Aktor Muda Iqbaal Ramadhan Ultah ke-23, Banjir Ucapan dan Doa

BACA JUGA:Top Trending! Film Mencuri Raden Saleh Tayang di Netflix, Ini Link Nonton Buat Kamu

Dilansir dari wartakota.tribunews.com, Kiki, Aldi dan Bastian sebelum memutuskan untuk nama Boyband TBA sudah mengajak Iqbaal Ramadhan, namun ajakan tersebut belum ditanggapi oleh yang bersangkutan.

"Kami cuma bertiga untuk kembali menghibur teman-teman yang kangen sama CJR," ungkap bastian disela mengenalkan film Nariti di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2022).

Bastian menambahkan, Iqbaal pasti diajak karena sudah menjadi bagian keluarga.

"Pasti lah kami ajak Iqbaal, karena kami sudah menjadi keluarga besar dan engga mungkin jalan sendiri, bukannya dia nolak tapi karena situasi yang engga memungkinkan untuk bergabung," tambah Bastian.

BACA JUGA:Lee Seung-gi Resmi Umumkan Rencana Pernikahan pada April 2023

Sumber: