Penyertaan Modal untuk BaBe, Bupati Yakin Dapat Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Penyertaan Modal untuk BaBe, Bupati Yakin Dapat Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

IST/CE Paripurna hari ke 3 soal Pembentukan Perda lanjutan di ruang sidang DPRD Kepahiang.--

Hanya saja nanti harus melalui pertimbangan TAPD dan Banggar DPRD Kabupaten Kepahiang terlebih dahulu, dengan mempertimbangkan kemampuan keuangan daerah tahun berjalan dan atau APBD berikutnya.

"Untuk penambahan penyertaan modal bisa saja kita lakukan, namun masih akan dipertimbangkan lebih lanjut," tegas bupati.

BACA JUGA:Miris... Penyandang Disabilitas Diduga jadi Korban Pemerkosaan

BACA JUGA:Sstt !! 139 Pasutri Belum Miliki Buku Nikah Resmi

Sementara itu pada rapat Paripurna yang dilaksanakan kemarin, dari 3 Raperda yang akan dibentuk sehingga menjadi Perda lanjutan. Itu sudah dibentuk Pansus terhadap hal tersebut.

Sebagaimana dari hasil yang disepakati, dari 3 Raperda yang akan dibentuk, itu dibentuk 3 Pansus untuk masing-masing Raperda untuk ditindaklanjuti ketingkat selanjutnya.

"Alhamdulillah dari rapat Paripurna yang kita lakukan, itu sudah dibentuk 3 Pansus untuk menindaklanjuti Raperda tersebut. Yang jelas kita upayakan, secepatnya sudah ada Perda yang mengatur ketiga hal tersebut. Baik itu Perda penyertaan modal untuk BaBe, maupun Perda soal perlindungan disabilitas, dan pemberdayaan UMKM di Kabupaten Kepahiang," singkat Ketua BapemPerda Eko Guntoro SH. 

Sumber: