Disusui Ibunya di Dalam Mobil, Bayi Dua Bulan Meninggal

Disusui Ibunya di Dalam Mobil, Bayi Dua Bulan Meninggal

ILUSTRASI/NET Bayi meninggal dalam mobil saat diberi ASI (foto by merdeka.com - Ihwan Fajar)--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Bayi cantik berama Alina Azalia meninggal dunia di dalam mobil seusai di susui oleh ibunya Dewi Sartika Arief.

Bayi yang masih berumur dua bulan ini disusui oleh ibunya di dalam mobil saat mobil sedang terparkir dengan keadaan mesin menyala di depan Apartemen Royal, Kompleks Topaz, Jalan Boulevard, Makassar. 

Hal ini dibenarkan oleh Komisaris Lando K Sambolangi selaku Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Besar Makassar, ia menjelaskan bahwa kejadian ini dilaporkan oleh kedua orang tua sang bayi yang langsung datang ke Mapolsek Panakkukang pada Rabu, 15 Februari 2023.

Berdasarkan keterangan dari sang ibu, bahwa saat itu bayi sedang disusui di dalam mobil.

BACA JUGA:Ketahuan Selingkuh, Ujung-ujungnya Pria di Sumsel Ini Nikahi 2 Gadis Sekaligus!

BACA JUGA:Ferdy Sambo di Vonis Mati, Ini Harapan Terakhir Keluarga Brigadir Yosua

"Saat itu sang ibu sedang menyusui anaknya dengan posisi baring menyamping dan berhadapan dengan bayi, sedangkan suami sedang berada diluar mobil, tepatnya di warung kopi yang sedang duduk bersama teman-teman driver onlinenya," ungkap Lando yang dilansir dari merdeka.com (17/02/23).

Kondisi saat itu pintu dan kaca mobil dalam keadaan tertutup dan AC yang menyala, pada posisi menyusui itulah ibu sang bayi tertidur pulas.

"Tepat pukul 11.00 WITA, suami membangunkan istrinya dan disuruh mengecek bayinya, ketika di cek ternyata bayi disampingnya sudah pucat dengan kuku jari yang biru dan matanya tertutup," jelas nya.

Sontak kedua orang tua bayi panik dan segera meminta bantuan kepada warga sekitar untuk langsung dibawa ke puskesmas terdekat.

BACA JUGA:Dituduh Penculik Anak, Mobil Sales Jaket Kulit Diamuk Warga Hingga Hancur Lebur

BACA JUGA:Tragedi Teror Paling Menyeramkan Saat Syuting Film Horor

"Pegawai puskesmas datang sekitar pukul 11.45 WITA dan langsung memeriksa kondisi bayi tersebut, tetapi sayang, sang bayi sudah meninggal dunia," ucapnya.

Setelah di bawa kepuskesmas, jasad bayi langsung dibawa kerumah sakit Bhayangkara Makassar untuk dilidik lebih lanjut penyebab kematian sang bayi.

Sumber: