Ferdy Sambo di Vonis Mati, Ini Harapan Terakhir Keluarga Brigadir Yosua

Ferdy Sambo di Vonis Mati, Ini Harapan Terakhir Keluarga Brigadir Yosua

ILUSTRASI/NET Ibunda Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak. (sumber foto by Grandyos Zafna detik.com, 14/02/23)--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Rasa bahagia tersirat dari keluarga Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat, pasalnya Ferdy Sambo di vonis hukuman mati oleh hakim.

Namun, ada satu harapan terakhir yang di inginkan oleh keluarga Yosua, yaitu keluarga ingin nama Yosua di bersihkan, karena dalam beberapa sidang yang dilakukan ada nama Yosua yang sering disebut melakukan tindak pelecehan bahkan pemerkosaan kepada Putri Cendrawathi.

Tante dari Yosua, Roslin Simanjuntak meminta agar nama Yosua dibersihkan setelah hakim menyebut jika tidak ada bukti kalau Yosua sudah melakukan tindak pelecehan dan pemerkosaan kepada Putri Cendrawathi.

"Hakim sudah menyampaikan kalau tidak ada pelecehan yang terjadi, makanya kami minta jika nama baik anak kami untuk dibersihkan, karena sudah di tuduh membanting dan memperkosa," ungkap Tante Yosua, Roslin Simanjuntak yang dilansir dari detiksumut.com (14/02/23).

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua, Ferdy Sambo Di Vonis Mati!

BACA JUGA:Ini Hukuman untuk RA, Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Cantik di Pandeglang

Roslin terkadang sedih jika mendengar tuduhan tanpa bukti yang dilontarkan, terlebih lagi tuduhan tersebut dilayangkan ketika Yosua sudah meninggal dunia.

"Anak kami ini sudah tiada tetapi masih saja di fitnah sebagai pemerkosa, kami hanya berharap nama anak kami dibersihkan dan diperbaiki," tegas Roslin.

Roslin berharap masalah ini akan sampai ke pihak pengacara, dan sesegera mungkin nama baik Yosua akan bersih.

"Kami akan bahas lagi soal ini ke kuasa hukum, karena yang jelas kami pihak keluarga ingin nama anak kami bersih dari tuduhan-tuduhan yang dilayangkan," tambah Roslin.

Sumber: