Murka! Sri Mulyani Kecam Pamer Gaya Keluarga Jajaran Kemenkeu di Media Sosial Serta Kasus Anak Pejabat Pajak

Murka! Sri Mulyani Kecam Pamer Gaya Keluarga Jajaran Kemenkeu di Media Sosial Serta Kasus Anak Pejabat Pajak

ILUSTRASI/NET Sri Mulyani Kecam Pamer Gaya Keluarga Jajaran Kemenkeu di Media Sosial Serta Kasus Anak Pejabat Pajak (sumber foto by google, 23/02/23)--

EKBIS, CURUPEKSPRESS.COM - Mario Dandy Satriyo yang merupakan anak dari pejabat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kemenkeu terjerat kasus penganiayaan yang membuat Sri Mulyani Indrawati selaku Menteri Keuangan murka.

Kasus penganiayaan oleh anak pejabat Kemenkeu itu viral di sosial media dan Sri Mulyani langsung menggunggah postingan serus di sosial media (sosmed) instagram pribadinya @smindrawati.

Dalam unggahannya, Sri Mulyani mengecam tindakan yang dilakukan berupa kekerasan dan penganiayaan, serta mengingatkan anak buahnya untuk tidak melakukan pamer gaya berlebihan di sosial media.

"Gaya hidup mewah yang dilakukan ini bisa saja menimbulkan erosi kepercayaan terhadap integritas Kementrian Keuangan dan menciptakan reputasi negatif kepada seluruh jajaran Kemenkeu yang telah dan terus bekerja secara jujur, bersih dan profesional," tulis Sri Mulyani seperti dilansir dari ekonomibisnis.com pada Kamis (23/2/2023).

BACA JUGA:Niat Hati Ingin Meminang Pujaan Hati, WNA India ini Ditolak Keluarga Kekasih

BACA JUGA:Kental Dengan Kisah Mistis, Tembok Penuh Darah Benteng Marlborough di Bengkulu

Kemurkaan Sry Mulyani juga terkait dengan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat Kemenkeu Mario Dandy Satriyo anak dari Rafael Alun Trisambodo selaku Pejabat Eselon II Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementrian Keuangan.

Kasus yang dilakukan oleh Mario hingga menjadi trending topic twitter karena ia diduga menganiaya David yang tidak sadarkan hingga hari ini.

Mario juga kerap memamerkan barang-barang mewahnya seperti mobil Jeep Rubicon dan Motor Haley Davidsonnya di media sosial Instagram dan Tiktok pribadi yang cukup membuat netizen juga geram.

BACA JUGA:Sidang Perdana Kasus Cabul Pimpinan Ponpes Diwarnai Isak Tangis Keluarga

BACA JUGA:Peredaran Pil Hexymer Mengkhawatirkan, Sudah 7.000 Butir Disita Polisi

Banyak netizen yang mempertanyakan, darimana Mario mendapatkan barang-barang mewah tersebut, sehingga terungkap bawah Mario adalah anak dari pejabat Rafael Alun Trisambodo selaku DJP Kemenkeu.

Dengan langkah cepat netizen langsung mendapatkan copy dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Rafael Alun Trisambodo dengan nominal Rp56,1 Miliar.

Di dalam dokumen itu juga terlapor bahwa ada kepemilikan dua kendaraan, yaitu Toyota Kijang 2018 dan Toyota Camry 2008, tidak ada kendaraan yang dipamerkan seperti Jeep Rubicon.

Sumber: