2 Pasangan Menikah di Tanggal Cantik (3-3-2023), Salah Satunya Pasti Anda Kenal..

2 Pasangan Menikah di Tanggal Cantik  (3-3-2023), Salah Satunya Pasti Anda Kenal..

Vita/CE Pasangan menikah ditanggal cantik 3-3-2023 Hendri dan Nike (karyawan Curup Ekspress) saat usai melaksanakan ijab qabul. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRES.COM - Sebanyak 2 pasangan pengantin di Rejang Lebong mencatatkan pernikahan di tanggal cantik yakni pada hari Jumat tanggal 3 bulan 3 tahun 2023 kemarin. 

Informasi terhimpun CE, 2 pasangan pengantin tersebut diantaranya yakni Suhendri Adi dan Nike Oktarina yang merupakan warga Kelurahan Tempel Rejo.

Dan juga pasangan Jeki Alex dan Desvi Anggraini yang merupakan warga Desa Lubuk Ubar yang mencatatkan pernikahan kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Selatan.

Diketahui pasangan tersebut  telah melewati seleksi berkas administrasi dan siap untuk menikah pada hari yang ditentukan tersebut.

BACA JUGA:Forum Perangkat Daerah Susun Renja 2024

BACA JUGA:Nama Kasi Pidsus Kejari Dicatut

Kepala KUA Curup Selatan Drs Ramadan melalui Operator KUA Curup Selatan, Desi Anggraini S Pd menyampaikan bahwasannya kedua pasangan tersebut sudah mendaftar jauh - jauh hari sebelumnya yang mereka pilih tanggal tersebut sebagai momen bersejarah bagi mereka supaya lebih mudah diingat.

'Biar momen pernikahannya mudah diingat katanya. Ya selama persyaratannya lengkap, dan tidak ada permasalahan ya kita layani," ujar Desi. 

Dikatakan Desi bahwasanya pasangan yang mendaftar nikah di hari cantik ini tersebut yakin bahwa pernikahan menjadi suatu acara yang sakral dan penting bagi mereka untuk memulai kehidupan yang baru.

Sehingga mereka perlu melakukan persiapan termasuk waktu pelaksanaan akad nikah agar jadi momen yang berarti bagi mereka.

BACA JUGA:1 Ramadhan NU Bareng Pemerintah

BACA JUGA:Sambut Rakernas ke-7, AMAN RL Gelar Rapat Persiapan

"Yang pastinya kapan pun menikah siapapun orangnya asalkan semuanya dengan niat menjalankan ibadah, pastilah semuanya akan baik dan bagus untuk menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah," pungkasnya.

Sumber: