Besi Podium Lapangan Sepak Bola PUT Digondol Maling

Besi Podium  Lapangan Sepak Bola PUT Digondol Maling

MANSUR/CE Besi Podium yang ada di Lapangan Sepak Bola kaki --

PUT, CURUPEKSPRESS.COM - Besi Podium yang ada di Lapangan Sepak Bola kaki yang ada di Dusun Olos Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding (PUT ) Kecamatan PUT Kabupaten Rejang Lebong hilang diduga digondol maling.

Akibatnya, tidak ada batas pengaman yang melindungi penonton saat ada acara sepakbola berlangsung.

Sehingga tidak ada yang menjamin keamanan para penonton, terlebih lagi tinggi antara podium ke tanah tingginya lebih dari 2 meter.

Hal ini dibenarkan oleh Mantar (35) selaku warga yang berada di sekitar lokasi tersebut, ia mengatakan jika besi podium tersebut hilang sudah sejak lama.

BACA JUGA:Sempat Dikabarkan Hilang, Warga Padang Lekat Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

BACA JUGA:Pakai Daster, IRT Muda di Rejang Lebong Nyaris Diperkosa

"Hilangnya besi podium itu sudah lama dan baru di ketahui saat ada warga yang jalan ke lapangan melihat besi podium yang ada di depan sudah hilang,"ungkapnya.

Mantar menjelaskan bahwa pihaknya tidak mengetahui persis kapan hilangnya besi podium tersebut.

"Tidak mengetahui secara persis hilangnya besi podium itu pada siang hari apa malam hari, sebab jika tidak menggunakan alat gergaji besi besi itu tidak bisa di ambil," jelasnya.

BACA JUGA:Pamit Mancing, Warga Padang Lekat Dikabarkan Hilang

BACA JUGA:Cekcok! Wajah Istri ‘Diulek’ Pakai Batu Giling

Ia menambahkan jika hilangnya besi podium tersebut juga sudah di ketahui oleh pihak kelurahan dan Kecamatan PUT, sebab selama ini di lapangan sering di gunakan untuk acara kegiatan baik Kelurahan maupun Kecamatan PUT.

"Kondisi lapangan sepak bola milik Kecamatan PUT ini saat ini kondisinya bersih sudah di tebas sebagian dan sebagian lagi masih belukar," tutupnya.

Sumber: