Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Ini Moment Bahagia Marshel Widianto dan Istrinya Cesen Eks JKT48

Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Ini Moment Bahagia Marshel Widianto dan Istrinya Cesen Eks JKT48

ILUSTRASI/NET Moment Bahagia Marshel Widianto dan Istrinya Cesen Eks JKT48 (sumber foto: instagram pribadi Marshel Widianto)--

CELEB, CURUPEKSPRESS.COMMarshel Widianto resmi menjadi ayah dari seorang bayi yang bernama Archie Hermawan, buah hati dengan sang istri, Cesen eks JKT48.

Moment kebahagiaan tersebut juga Marshel Widianto bagikan melalui sosial media pribadinya pada 18 Maret 2023 lalu.

"Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya, Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaa, dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi. Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih,"tulisnya dengan ungkapan penuh kasih sayang yang dikutip dari @marshel_widianto.

Ia juga menambahkan kalimat ungkapan bahwa selama ini ia mencoba membahagiakan orang-orang diluar sana tetapi kali ini biarkan ia berbahagia dengan moment tersebut.

"Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 di luar sanaaa, Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini, Aku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tua kuh dan Mertua kuh," tambahnya.

 

Sumber: