Terlibat Pengeroyokan, 4 Remaja Diamankan

Terlibat Pengeroyokan, 4 Remaja Diamankan

HABIBI/CE Press release ungkap kasus pengeroyokan.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sebanyak 4 remaja di Kabupaten Rejang Lebong, masing-masing AL (19), RA (15), AP (17) dan GJ (17) warga Kecamatan Curup Tengah harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Ini setelah ke 4 remaja tersebut terlibat aksi pengeroyokan terhadap Aldo (16) seorang pelajar di Jalan Pasar Atas Curup Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Curup Tengah.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK mengatakan ke 4 remaja tersebut ditangkap pada Kamis (23/3) di Pasar Atas Curup oleh Tim 45 Satreskrim Polres Rejang Lebong saat tengah patroli.

Kemudian dalam penyelidikannya diserahkan kepada Polsek Curup.

BACA JUGA:Pulang Ngabuburit, 7 Remaja Dikeroyok 30 OTD

BACA JUGA:TPP dan THR ASN Cair Sebelum Lebaran

“Untuk kejadian pengeroyokan itu pada Minggu 19 Maret, kemudian baru dilaporkan orang tuanya pada Senin 20 Maret,” ujar Kapolres dalam press releasenya, Senin (27/3).

Ditambahkan Kapolsek Curup, Iptu Singgih W SH bahwa kronologis kejadian bermula saat korban bersama dua orang temannya berboncengan tiga menuju Pasar Atas untuk mencari makan.

Sesampainya di TKP, korban berhenti di dekat rombongan pelaku. Dimana saat itu, korban menelpon temannya dengan nada tinggi dan keras.

“Dengan nada tinggi tersebut seolah mengejek pelaku, nampaknya membuat pelaku tersinggung hingga terjadilah aksi pengeroyokan terhadap korban,” sampainya.

BACA JUGA:Curup Dilanda Hujan Es, Suaranya Bikin Panik

 

Lanjut Kapolsek, korban sempat berusaha melarikan diri dengan mencoba naik motor, namun pelaku berhasil menarik korban hingga korban terjatuh.

Setelah itu, pelaku menusuk korban dari belakang mengenai punggung sebelah kiri dan lengan kanan bagian belakang.

Sumber: