Ini Dugaan Penyebab Duel Maut Pedagang

 Ini Dugaan Penyebab Duel Maut Pedagang

ADIT/CE Tersangka pembunuhan pedagang mainan asal Rejang Lebong diamankan ke Mapolres Lebong.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Penyidik Satreskrim Polres Lebong terus melakukan pendalaman kasus perkara tewasnya Marliyanto (39) warga Jalan Sawah Baru Curup Rejang Lebong, yang tewas setelah ditusuk oleh pelaku Ali Ahmad Nudin (52) warga Talang Benih Kelurahan Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga Ali memiliki dendam lama dengan korban Marliyanto.

Keduanya sudah lama saling kenal dan sama-sama penjual mainan anak-anak.

Ini sebagaimana disampaikan Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander SE.

BACA JUGA:Terlibat Pengeroyokan, 4 Remaja Diamankan

BACA JUGA:Pulang Ngabuburit, 7 Remaja Dikeroyok 30 OTD

“Sejauh ini masih kita dalami apa yang sebenarnya motif duel maut ini, namun dugaan sementara karena ada dendam lama,” kata Alex.

Lebih jauh, dari keterangan tersangka, duel maut berawal karena cekcok mulut, korban dan tersangka membahas hari raya Idul Fitri, kemudian korban tak terima karena tidak sependapat dengan tersangka dan merasa tersinggung hingga berujung perkelahian.

“Keributan tersangka dengan korban sempat dilerai warga, tersangka pergi namun dikejar oleh korban menggunakan kayu. Kemudian tersangka yang memang membawa sajam akhirnya menusuk korban dibeberapa bagian tubuhnya,” terang Kasat.

Kasat menambahkan, sebelumnya korban sempat dilarikan ke Puskesmas Muara Aman Kecamatan Lebong Utara, sayangnya nyawa korban sudah tidak tertolong.

BACA JUGA:TPP dan THR ASN Cair Sebelum Lebaran

BACA JUGA:Curup Dilanda Hujan Es, Suaranya Bikin Panik

Polisi yang mendapat laporan duel maut tersebut langsung ke lokasi melakukan olah TKP.

“Sekarang terduga pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti 1 bilah pisau sepanjang 60 CM, 1 buah tas hitam, 1 potong kayu balok sepanjang 80 CM, identitas pelaku dan korban dan 1 kotak box milik pelaku dan korban,” singkat Kasat. 

Sumber: