Safari Ramadhan Perdana, Wabup Sambangi Masjid Al-Amin

Safari Ramadhan Perdana, Wabup Sambangi Masjid Al-Amin

IST/CE Wabup saat menyerahkan cinderamata.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam melaksanakan Safari Ramadhan Perdananya pada Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini.

Jum'at (31/3) malam Wakil Bupati (Wabup) Kepahiang H Zurdi Nata SIP, didampingi Asisten bidang administrasi umum Hairah Aryani, Kadis Pertanian Hernawan, Kadis DLH Swifanedi yusda, Ketua TP-PKK Ny Efie Hidayat, Dan Ketua KNPI Kepahiang Igor Gregory Dayefiandro menyambangi masjid Al Amin Desa Mekar Sari Kecamatan Kabawetan.

Dimana dalam kunjungannya, wabup beserta rombongan melaksanakan sholat isya berjamaah serta tarawih secara berjamaah.

Disampaikan wabup, kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi.

Dimana ini merupakan malam pertama dirinya melaksanakan safari Ramadhan di Kabupaten Kepahiang sesuai dengan jadwal dan agenda yang sudah ditetapkan oleh bagian Kesra Setdakab Kepahiang.

"Alhamdulillah, kita masih dipertukan pada Ramadhan kali ini. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya momen safari Ramadhan ini. Akan lebih meningkatkan lagi silatutahmi kita," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, tujuan lain dari safari Ramadhan ini.

Selain untuk meningkatkan silaturahmi, juga untuk meningkatkan dukungan masyarakat terhadap visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang yang maju mandiri sejahtera dan berdaya saing.

"Dengan adanya silaturahmi ini, kami mengharapkan, masyarakat juga dapat memberikan dukungan untuk visi misi yang dibentuk oleh pak bupati bersama saya secara maksimal," ucapnya.

Tak hanya berkunjung untuk silaturahmi saja, Wabup beserta rombongan juga memberikan kenangan-kenangan berupa cindera mata dari pemerintah daerah kabupaten Kepahiang untuk kepentingan masjid.

Serta cinderamata juga diberikan oleh Ketua KNPI Igor Gregory Dayefiandro.

"Mudah-mudahan kunjungan kami ini akan dikenang baik oleh masyarakat setempat. Untuk selanjutnya juga sesuai yang dijadwalkan, masih ada 7 masjid lagi yang insya Allah akan kami kunjungi," singkat wabup.

Sumber: