Selamat, 5 Pemenang Duit Bukoan PMW Minggu Ini, Cek Disini..

Selamat, 5 Pemenang Duit Bukoan PMW Minggu Ini, Cek Disini..

HABIBI/CE Admin CE saat melakukan pengundian duit bukoan untuk Minggu ketiga.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress, Minggu (9/4) kembali melakukan pengundian program duit bukoan persembahan Politisi Partai Perindo, Putra Mas Wigoro SE SH MH.

Dimana 5 pemenang yang beruntung mendapatkan duit bukoan untuk Minggu ketiga ini, diantaranya Indah Mustika Wati Sukowati, Nalsim Air Rambai, Okta Dwi C Sukorajo, Ira Talang Rimbo dan Ina Ridni.

BACA JUGA:Selamat, Ini Pemenang Duit Bukoan PMW Edisi Minggu Pertama

BACA JUGA:Ini 5 Pemenang Duit Bukoan PMW Minggu Kedua

Redaktur CE, Habibi Ifriansyah mengatakan bagi pemenang yang beruntung, dapat mengambil duit bukoannya di Graha Pena SKH Curup Ekspress di Jalan Sudirman Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan.

“Untuk nama-nama pemenang yang beruntung ini, akan kami umumkan besok (hari ini, red) di terbitan koran edisi Senin 10 April 2023,” ujarnya.

BACA JUGA:Persembahan PMW, Gunting Kupon, Dapatkan Duit Bukoan!

BACA JUGA:PMW Bagikan Tips Berorganisasi Tanpa Mengganggu Kuliah

Dengan kembali diundinya 5 pemenang lagi, maka kata Habibi sudah ada 15 pemenang duit bukoan. Sehingga yang tersisa tinggal 5 orang pemenang lagi dan akan diundi pada Minggu depan.

“Oleh karena itu, kami mengajak kepada pembaca setia CE untuk memasukkan kupon undian yang tertera di halaman utama CE setiap hari selama Ramadhan.

Mudah-mudahan, selanjutnya giliran anda pemenangnya,” sampainya.

BACA JUGA:Duit Bukoan Wabup Kepahiang Segera Diundi, Serahkan Potongan Kuponnya

BACA JUGA:Ini Pemenang Duit Bukoan Persembahan PMW

Oleh karena itu, Habibi mengimbau dan mengajak kepada pembaca CE untuk menggunting kupon duit bukoan di koran Curup Ekspress sebanyak-banyaknya.

Sumber: