Duit Bukoan Wabup Kepahiang Segera Diundi, Serahkan Potongan Kuponnya

Duit Bukoan Wabup Kepahiang Segera Diundi, Serahkan Potongan Kuponnya

--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Program duit bukoan yang dipersembahkan oleh Wabup Kepahiang H Zurdi Nata SIP, akan segera diundi.

Sehingga bagi kalian yang belum menyerahkan guntingan kupon yang ada di koran Curup Ekspress (CE) untuk segera menyerahkannya kepada agen atau karyawan CE di Kabupaten Kepahiang. 

Sesuai rencana pada Senin (27/3) ini akan dilaksanakan pengundian minggu pertama untuk 5 orang pemenang yang merupakan pembaca setia koran CE di Kabupaten Kepahiang.

Dimana masing-masing pemenang, akan mendapatkan uang bukoan dari CE yang dipersembahkan Wabup sebesar Rp 100 ribu per orangnya. 

Untuk pengumpulan kupon nya sendiri, itu bisa diserahkan langsung oleh wartawan CE di Kepahiang, ataupun dikumpulkan di Sekretariat DPRD Kepahiang maupun di ruang kerja Wabup Kepahiang dimulai dari pagi besok saat jam kerja.

Dimana untuk kuponnya sendiri, jika memungkinkan akan diundi langsung oleh wabup pada siang atau sore harinya atau diundi langsung oleh CE.

Serta untuk 5 pemenang nantinya, akan diumumkan di koran CE pada terbitan Selasa (28/3), dan akan diserahkan secara langsung hadiahnya kepada pemenang tanpa potongan pajak.

Nah, teruntuk pembaca yang belum menyerahkan kupon diharapkan untuk segera menyerahkannya.

Caranya, gunting kupon uang bukoan Wabup Kepahiang yang ada di halaman utama koran Curup Ekspress, kemudian isi data diri dan serahkan kupon tersebut ke graha pena atau karyawan Curup Ekspress, maupun ke tempat yang sudah disebutkan diatas.

Ayo buruan dapatkan hadiahnya!!!

Sumber: