Selamat, Ini Pemenang Duit Bukoan PMW Edisi Minggu Pertama

Selamat, Ini Pemenang Duit Bukoan PMW Edisi Minggu Pertama

SARI/CE Salah satu pemenang duit bukoan persembahan PMW untuk Minggu Pertama.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress pada Minggu (26/3) kemarin melakukan pengundian duit bukoan Minggu pertama persembahan Putra Mas Wigoro SE SH MH (PMW) selaku anggota DPRD Rejang Lebong.

Dari hasil pengundian yang dilakukan, 5 pemenang duit bukoan persembahan PMW diantaranya Melki Andesta warga Tempel Rejo, Elpi Sasmita warga Cawang, Yuno warga Talang Rimbo, Tyan warga Air Meles dan Duwi AP warga Curup.

Redaktur SKH Curup Ekspress, Habibi Ifriansyah mengatakan bahwa pemenang duit bukoan persembahan PMW dapat mengambil duit bukoan di Graha Pena Curup Ekspress Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan.

BACA JUGA:Persembahan PMW, Gunting Kupon, Dapatkan Duit Bukoan!

BACA JUGA:Duit Bukoan Wabup Kepahiang Segera Diundi, Serahkan Potongan Kuponnya

“Untuk pengumuman pemenang akan kami umumkan di koran Curup Ekspress edisi Senin 27 Maret 2023. Selain itu pengumuman pemenang akan diumumkan melalui Instagram dan Facebook Curup Ekspress,” ujarnya.

Menurut Habibi, untuk pembaca yang belum beruntung mendapatkan program duit bukoan untuk Minggu Pertama ini jangan berkecil hati. Pasalnya, pada Minggu 2 April 2023 akan kembali diundi untuk duit bukoan Minggu kedua.

“Artinya, masih ada kesempatan bagi pembaca Setia CE untuk periode Minggu kedua,” sampainya.

Oleh karena itu, Habibi mengimbau kepada pembaca CE untuk menggunting kupon duit bukoan di koran Curup Ekspress sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA:Banjir Sebelum Buka Puasa, 4 Titik Terendam

BACA JUGA:Sadis, Remaja di Sukabumi Bacok Rekan Sendiri, Disiarkan Melalui Live Streaming

Dari guntingan kupon tersebut antarkan langsung ke Graha Pena Curup Ekspress yang kemudian akan diundi setiap Hari Minggu. Karena kupon undian duit bukoan akan terbit setiap hari selama bulan Ramadhan.

“Ayo buruan, gunting kuponnya dan dapatkan kesempatan dapat duit bukoan di periode selanjutnya,” pungkasnya.

Selain duit bukoan, pembaca setia CE juga berkesempatan mendapatkan duit Tunjangan Hari Raya (THR) persembahan Bank Bengkulu Cabang Curup. Dalam program tersebut, Bank Bengkulu Cabang Curup menyiapkan duit THR sebesar Rp 1 juta untuk 10 pemenang.

Sumber: