Tiket Full Terjual, Pemudik Padati Terminal Simpang Nangka

Tiket Full Terjual, Pemudik Padati Terminal Simpang Nangka

IKE/CE Situasi penumpang bus di Terminal Simpang Nangka Curup pada Senin (24/04) kemarin. --

BACA JUGA:Wacana Percantik Wajah Kota Muara Aman Urung Dilaksanakan Tahun Ini

Dimana kemarin pihaknya hanya menyiapkan satu armada bus yang berangkat Bengkulu Terminal Simpang Nangka menuju Jakarta dengan jumlah penumpang dengan jumlah kursi 43 kursi.

Yang kemungkinan pada hari ini akan ditambah dengan dua armada kembali. Dengan melihat situasi terlebih dahulu. Sehingga keberangkatan dari terminal tersebut hari ini 2 atau 3 bus dari Terminal Simpang Nangka tersebut.

“Untuk rute kita hanya satu yakni Bengkulu Jakarta, dan untuk hari ini (red kemarin) hanya satu, dan besok (red, hari ini), akan ada 2 bus yang berangkat jika memang situasi memungkinkan akan bertambah menjadi 3 bus,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Cara Pembuatan KTP Digital

BACA JUGA:Berantas 1.181 Kasus TBC di Wilayah Rejang Lebong

Lonjakan penumpang dalam arus mudik tahun ini memang lebih awal dari tahun sebelumnya. Pasalnya terminal lebaran ketiga ini sudah dipadati penumbang yang akan kembali.

Serta pihaknya menginformasikan jika seluruh armada yang melihat di terminal simpang Nangka akan melalui pemeriksaan kelayakan bus oleh pihak Kementrian Perhubungan Bengkulu wilayah Rejang Lebong.

Terpantau memang sejumlah PO armada kendaraan darat sudah terpantau ramai dengan tujuan berbagai daerah diluar Bengkulu untuk kembali pulang usai mudik di Rejang Lebong dan kembali beraktifitas seperti biasanya.

Sumber: