Tiket Full Terjual, Pemudik Padati Terminal Simpang Nangka

Tiket Full Terjual, Pemudik Padati Terminal Simpang Nangka

IKE/CE Situasi penumpang bus di Terminal Simpang Nangka Curup pada Senin (24/04) kemarin. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kondisi lebaran ke 3 di terminal Simpang Nangka Curup mulai dipadati penumpang yang ingin kembali keluar Rejang Lebong.

Adapun hari ke 3 lebaran ini diperkirakan armada bus berangkat dan melintas di Rejang Lebong sekitar 7 – 8 bus dan ada ratusan penumpang yang akan berangkat.

BACA JUGA:Semarak Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Harapkan jadi Momen Kebangkitan Daerah

BACA JUGA:Mulai Banyak Permintaan Pasar, Harga Komoditas Sayur di Rejang Lebong Perlahan Meningkat

Seperti yang disampaikan Budi (35) petugas loket PO SAN Terminal Simpang Nangka Curup, jika hari ini ada 5 Bus dari SAN yang akan melintas di Rejang Lebong dan menampung penumpang keberangkatan dimana ada kurang lebih 180 penumpang yang berangkat hari ini dari mulai pukul 12.00 wib hingga malam hari.

“180 itu untuk sejumlah jurusan Bengkulu keluar, yakni Pekan Baru, Jakarta, Bandung, Padang Pariaman, Bukit Tinggi dan Solo,” sampainya.

Sementara ada dua jenis bus yang digunakan oleh pihak SAN yakni bus panjang dengan muatan kursi 52 dan ada bus kecil dengan muatan 32 – 36 sit, dengan sudah mulai beroperasi sejak kemarin sampai seterusnya.

BACA JUGA:Libur Lebaran, Objek Wisata di Rejang Lebong di Penuhi Para Wisatawan, Didominasi dari Luar Daerah

BACA JUGA:Dampak Buruk Jika Konsumsi Makanan Berlemak Terus Menerus, Ketahui Faktanya Disini..

Dan dipastikan sampai dengan 3 Mei mendatang tiket keberangkatan sudah full terjual.

Termasuk dengan armada tambahan.

“Sejuah ini arus mudik memang sudah mulai, dilihat dari tiket kita hingga 3 Mei sudah full terjual, dan saat ini sudah banyak penumpang yang menunggu keberangkatan,” jelasnya.

Sementara disampaikan Anggi (28) petugas PO bus CSH 88 jika saat ini sampai dengan awal Mei berlangsung tiket bus pihaknya sudah ludes terjual.

BACA JUGA:Lusa ASN Wajib Masuk Kerja, Tidak Ada Tambahan Libur

Sumber: