Hingga Mulus, Pembangunan Jalan Kartini Dikawal DPRD

Hingga Mulus, Pembangunan Jalan Kartini Dikawal DPRD

IST/CE Pembangunan Jalan Kartini--

CURUP, CURUPEKPRESS.COM – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong akan mengawal pembangunan jalan Kartini yang saat ini tengah dalam proses pengerjaan hingga tuntas dan mulus.

Pasalnya pembangunan jalan yang memakan anggaran miliaran ini sangat wajib dikawal sampai akhir.

BACA JUGA:

“Kita kawal sampai dengan akhir, jangan sampai jalan ini nantinya mangkrak atau bermasalah,” sampai anggota Komisi III DPRD Rejang Lebong Fraksi PDIP Destiansah, kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakan pihaknya dari komisi III akan memastikan agar tidak ada hambatan serta kendala dalam proses pembangunan jalan di tengah kota tersebut.

Sehingga bisa selesai dengan tepat waktu, dan akhir tahun ini masyarakat Rejang Lebong sudah dapat menikmati jalan mulus tersebut.

BACA JUGA:

“Kita mengawal terus ini, agar jangan sampai hasilnya nanti mengkhawatirkan,” ungkapnya.

Serta pihaknya juga meminta dukungan dari masyarakat dalam proses dan progres pembangunan, dukungan tersebut diminta pihaknya salah satunya, agar masyarakat bisa memaklumi jika nantinya cukup terganggu dengan proses pembangunan tersebut.

Mungkin salah satunya adanya tumpukan material, adanya usaha mereka yang terganggu sementara, hal ini semata – mata agar jalan pada lokasi tersebut bisa mulus dan bagus dinikmati masyarakat Rejang Lebong dan sekitarnya.

“Karena dalam proses itu pasti akan ada gangguan, kita minta mungkin bisa sedikit dimaklumi,” pungkasnya. 

Sumber: