Sambut Baik Pembangunan Jalan Kartini, Warga: Gunakan Aspal Berkualitas, Bangunlah Jalan Sepenuh Hati

Sambut Baik Pembangunan Jalan Kartini, Warga: Gunakan Aspal Berkualitas, Bangunlah Jalan Sepenuh Hati

Warga menyambut baik pelaksanaan kegiatan titik nol untuk perbaikan Jalan Kartini --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Kelurahan Pasar Baru Kabupaten Rejang Lebong menyambut baik pelaksanaan kegiatan titik nol untuk perbaikan Jalan Kartini oleh Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi MM, pada Selasa (11/4) kemarin.

Dimana memang selama ini jalan tersebut menjadi keluhkan masyarakat dan pengguna jalan ketika melewati jalan tersebut lantaran rusak dan berlobang.

BACA JUGA:Akhirnya Pembangunan Jalan Kartini Segera Dilakukan, Telan Biaya 2,4 Miliar, Ini Harapan Warga..

BACA JUGA:Kondisi Jalan Makin Rusak, Sebelum Lebaran Jalan Kartini 'Janji' Diperbaiki

Akan tetapi dalam pelaksanaan perbaikan jalan tersebut masyarakat Kelurahan Jalan Baru mengharapkan pihak pemerintah dapat menggunakan aspal yang berkualitas supaya jalan tersebut bisa tahan lama.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Jefri (30) warga RT 1 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Curup kepada wartawan CE pada Rabu (12/4) kemarin.

BACA JUGA:Proyek Kartini dan Rimbo Recap Jangan Sampai Gagal

BACA JUGA:Waspada “Ranjau” Di Jalan Kartini

“Jalan ini sudah sering kali diperbaiki tetapi selang beberapa bulan saja sudah rusak kembali, karena perbaikan hanya dilakukan tambal sulam saja kemungkinan dengan kualitas aspal yang kurang bagus sehingga cepat rusak, kami harapkan pemerintah yang membangun jalan tersebut agar sepenuh hati untuk membangun nya, jangan hanya melaksanakan visi misi saja tanpa memperhatikan kualitas dari pembangunan jalan tersebut,” ucapnya.

Dikatakan Jefri bahwasanya selain kualitas aspal yang kurang bagus, salah satu penyebab terjadi kerusakan badan jalan tersebut dikarenakan jalan tersebut diberlakukannya satu arah.

BACA JUGA:Pencairan TPP Batal, Ribuan ASN di Kabupaten Kepahiang Menjerit!

BACA JUGA:Ini 10 Pemenang Undian Bukoan Wabup Kepahiang di Minggu Ini, Ada Nama Kamu?

Jadi banyak mobil bermuatan besar melewati jalan tersebut yang dapat mempercepat kerusakan badan jalan.

“Yang pastinya kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang sudah mengambil alih kepemilikan jalan tersebut dan langsung memperbaikinya, dan memang sudah sewajarnya jalan tersebut diperbaiki karena kondisinya sudah sangat parah dan kasihan ketika pengendara melewatinya padahal jalan tersebut merupakan salah satu akses yang sering dilalui untuk menuju pasar Curup,” terangnya.

Sumber: