Jaring Siswa Baru, SMK IT RR Rejang Lebong Siapkan Beberapa Jenis Beasiswa

Jaring Siswa Baru, SMK IT RR Rejang Lebong Siapkan Beberapa Jenis Beasiswa

--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Sehubungan dengan dibukanya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023/2024.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Islam Terpadu (IT) Rabbi Radhiyya (RR) Kelurahan Cawang Baru Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Kembali memperkenalkan sekolahnya kepada masyarakat luas yang ada di Provinsi Bengkulu, khususnya Rejang Lebong dan sekitarnya.

Dimana dalam “Membangun Generasi Unggul Berkarakter Islami dengan SMK Teknologi dan Kesehatan Terbaik” sesuai dengan motonya.

SMKIT RR hadir sebagai salah satu sekolah yang menjaring para siswanya dengan membuka beberapa jalur pendaftaran.

BACA JUGA:

(Praktik Kegiatan Kelas Industri Rekayasa Perangkat Lunak Bekerjasama dengan Dunia Industri Gamelab Indonesia)

Seperti program jalur umum, program beasiswa kurang mampu, dan juga program beasiswa prestasi.

"Sekolah kami menyediakan beberapa program beasiswa, dan beberapa jurusan berkualitas di SMK IT RR. Diantaranya jurusan Farmasi Klinis dan Komunitas, Teknik Komputer dan Jaringan,Rekayasa Perangkat Lunak, dan tambahannya pembelajaran Islam Terpadu dengan materi Bahasa Arab, Tahsin dan Tahfidz Qur’an, Terjemah Qur’an, Hadist Arbain, serta Hifzil Do’a. Untuk itu kami mengajak masyarakat di Rejang Lebong dan sekitarnya ini dapat bergabung ke sekolah kami," ucap Ketua PPDB SMK IT RR Bintoro Hadiyanto SPdI.

Adapun beberapa fasilitas yang disediakan oleh SMK IT RR tambah Bintoro, antara lain Ruang belajar nyaman, Ruang praktikum lengkap dan full praktik, Mobil antar jemput dengan biaya murah, Kurikulum berbasis SMK Islam Terpadu 

BACA JUGA:

Mata pelajaran Umum, banyak pilihan Jurusan, Guru bersertifikat kompetensi sesuai keahlian, Praktik Kerja Lapangan yang disalurkan, Tamatan bersertifikat kompetensi LSP dan Standar Industri, serta disediakan bursa kerja dan kuliah.

"Berminat mondok di SMK IT RR juga disediakan ruang program boarding disekolah," ucapnya.

Sumber: