NasDem Kepahiang Incar Kursi Bupati pada Pilkada 2024, Berikut Target NasDem..

NasDem Kepahiang Incar Kursi Bupati pada Pilkada 2024, Berikut Target NasDem..

NICKO/CE NasDem saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Selain menargetkan mendapatkan 6 kursi legislatif dan menang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Partai Nasional Demokrat (NasDem) juga menargetkan, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti perwakilan DPD NasDem bisa mendapatkan kursi bupati 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Kepahiang, Windra Purnawan SP dikonfirmasi menjelaskan, memang pihak NasDem menargetkan agar salah satu perwakilannya duduk sebagai bupati pada tahun 2024 mendatang.

Hanya saja untuk saat ini, pihaknya akan fokus terlebih dahulu mengikuti sejumlah tahapan pemilu 2024.

Dan membawa NasDem memenangkan Pileg mendatang.

BACA JUGA:

“Kita fokus terlebih dahulu pada Pileg 2024 nanti. Dimana dari hasil tersebut nantinya, akan tergambar sebagai langkah selanjutnya yang harus kami ambil. Yang jelas untuk target sebagai Kepala Daerah, kami tetap mengincarnya juga” ungkap Windra.

Windra juga menegaskan, tentunya Partai NasDem nanti pasti akan mengikuti tahapan Pilkada 2024.

Namun untuk dirinya pribadi, saat ini mendapatkan perintah DPP Partai NasDem untuk ikut dalam Pemilihan Legislatif 2024, di tingkat Provinsi.

“Kita memenangkan terlebih dahulu Pileg nanti. Untuk Pilkada, kita lihat saja nanti strategi lebih lanjutnya,” terang Windra.

BACA JUGA:

Karena nya Windra juga menjelaskan, terkait siapa yang akan diusung untuk ikut dalam Pilkada 2024 dari partai NasDem nanti, dirinya belum mau menjelaskan secara rinci.

Karena menurutnya, dalam pemilihan kepala daerah nanti, siapa saja kader yang ada di Partai NasDem boleh mengikuti Pilkada.

“Siapa saja kader yang berpotensi di partai NasDem untuk ikut dalam Pilkada, bisa diusung untuk maju. Karena di NasDem cukup banyak yang berpotensi,” singkatnya.

Sumber: