Pemkab Bahas Malam Puncak HUT Curup ke 143, Ada Artis Ibukota

Pemkab Bahas Malam Puncak HUT Curup ke 143, Ada Artis Ibukota

IST/CE Suasana rapat persiapan malam puncak konser musik di Ruang Rapat Bupati RL, kemarin pagi.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Memantapkan pelaksanaan kegiatan malam puncak dengan adanya hiburan artis ibu kota.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong menggelar rapat bersama lintas sektor beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lain di Ruang Rapat Bupati, pada Rabu (24/5) kemarin.

Disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi ST, agar pada saat acara malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup ke-143 tahun 2023 berjalan sesuai dengan rencana, maka perlu dilakukan rapat finalisasi.

“Supaya memperkecil segala kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi, kami bersama Polres, Dandim, OPD dan pihak-pihak terkait lainnya rapat finalisasi dan mematangkan acara malam puncak yang diisi oleh artis ternama dari Jakarta,” jelasnya.

Beberapa poin penting yang dibahas, sebut Sekda, yakni mulai dari penjemputan artis ibu kota dan tim sebanyak 15 orang ke Bandara Fatmawati Bengkulu.

BACA JUGA:

Selanjutnya rekayasa lalulintas yang mana ini akan dipelopori oleh tim dari Polres dan Dinas Perhubungan, keamanan oleh tim Polres dan Satpol PP, kemudian perihal posko kesehatan yang akan dilakukan oleh beberapa Puskesmas.

“Jadi masing-masing pihak dan OPD memiliki peranan serta tugasnya sendiri dalam memastikan malam puncak HUT Kota Curup bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

Sebagai informasi, Sekda menambahkan, malam puncak HUT Kota Curup yang akan diisi dengan acara konser musik telah disepakati terlaksana pada 29 Mei 2023 mendatang di Panggung Utama Lapangan Dwi Tunggal Curup.

“Artis-artis yang nanti bakal menghibur masyarakat seperti Virzha, Risma Kharisma (penyanyi dangdut) dan Three Brother,” demikian Sekda.

BACA JUGA:

Sumber: