Dihalaman Masjid, Beat Petani Tebat Monok Disikat Maling

Dihalaman Masjid, Beat Petani Tebat Monok Disikat Maling

IST/CE Tampak OTD terekam CCTV saat beraksi mencuri motor Somad.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Terekam CCTV pada subuh Minggu (28/5) kemarin.

Satu unit sepeda motor milik Somad (62) warga Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang lenyap disikat Orang Tak Dikenal (OTD), saat tengah parkir di halaman Masjid Nurul Huda Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang.

Diketahui, saat itu Somad sedang melaksanakan ibadah sholat subuh secara berjamaah.

Naasnya ketika pulang, dirinya melihat motor miliknya sudah tidak ada lagi.

Diceritakan Somad yang merupakan seorang petani di desa setempat, saat itu dirinya yang baru saja tiba di masjid langsung memarkirkan sepeda motornya dengan kondisi stang terkunci demi keamanan.

Namun sesuai sholat, dirinya dibuat bingung lantaran motor kesayangannya yang berjenis Honda Beat warna hitam Nopol.

BACA JUGA:

BD 3795 GG sudah tidak berada di tempat.

Sontak kejadian itu pun membuatnya dengan sejumlah jamaah lainnya panik dan memutuskan untuk melihat rekaman CCTV masjid.

Benar saja, dari rekaman CCTV tersebut, tampak dengan jelas seorang pria yang menggunakan jaket hoodie berwarna hitam dengan celana pendek tengah mengintai situasi.

Dan ketika merasa aman, nampak pria yang belum diketahui identitasnya ini kemudian menaiki motor milik Somad dan terlihat mengeluarkan sesuatu dari kantong hoodie nya.

Hanya dalam hitungan detik, motor Somad kemudian berhasil diambil alih dan kemudian dibawa kabur oleh si pencuri yang terekam CCTV ini.

“Selesai sholat, saya kembali ke tempat parkir. Namun motor saya sudah tidak ada lagi di tempat. Sehingga saya dan pengurus masjid langsung melihat rekaman CCTV, dan benar bahwa motor saya telah dibawa lari oleh orang tidak dikenal,” ujar Somad.

BACA JUGA:

Sumber: