Ada Yang Menarik.. Pada Pelepasan 315 Siswa SMKN 1 RL Hari ini

Ada Yang Menarik.. Pada Pelepasan  315 Siswa SMKN 1 RL  Hari ini

IST/CE Foto bersama Dewan guru SMKN 1 Rejang Lebong--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM  – Bertempat di Aula SMKN 1 Rejang Lebong  Rabu (31/5) hari ini sebanyak 315 orang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Rejang Lebong tahun ajaran 2022/2023 mengikuti acara perpisahan.

Menariknya dalam kegiatan tersebut siswa yang sudah dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan yang dilaksanakan secara online oleh pihak sekolah beberapa waktu lalu, akan langsung mendapatkan ijazah kelulusannya.

Kepala SMKN 1 Rejang Lebong, Dr Asep Suparman MPd menginformasikan kepada CE pada Selasa (30/5) Kemarin bahwa pada kegiatan tersebut selain dilaksanakan pelepasan siswa dan pembagian ijazah, kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan rapat koordinasi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK se Provinsi Bengkulu guna untuk menyusun program tahun ajaran baru 2023/2024 mendatang, sehingga pihaknya mengundang seluruh Kepala SMK Se Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:

“Insyaallah kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Bengkulu, Cabang Dinas Pendidikan wilayah II Curup, dan seluruh kepala sekolah SMK dan SMA se Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Kepsek.

Dikatakan Kepsek bahwa dalam kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan pengumuman siswa yang berprestasi dari masing – masing jurusan dari sekolah yang dipimpinnya tersebut guna memberikan motivasi kepada seluruh siswanya.

“Dalam kegiatan tersebut akan kami jabarkan siswa kami yang sudah tamat, berapa orang yang sudah bekerja, berapa orang yang akan melanjutkan pendidikan, berapa orang yang sudah diterima sebagai TNI maupun Polri, dan berapa orang siswa kami yang sudah memulai berwirausaha, sehingga nantinya bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwasanya lulusan SMKN 1 Rejang Lebong mempunyai kualitas yang siap mengantarkan siswanya untuk siap bersaing dalam dunia industri,” pungkasnya. 

BACA JUGA:

Sumber: