SMPN 1 Rejang Lebong 352 Siswa Ikuti Pelepasan dan Perpisahan

SMPN 1 Rejang Lebong  352 Siswa Ikuti Pelepasan dan Perpisahan

IST/CE Perpisahan SMP 1 RL--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Sebanyak 352 siswa kelas IX di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Rejang Lebong mengikuti acara perpisahan dan pelepasan yang di gelar di gedung Adam Futsal pada Selasa (16/5) kemarin.

Kepala SMPN 1 Rejang Lebong, Eka Susanti SPd menyampaikan selamat kepada seluruh siswanya yang sudah mengikuti semua proses belajar mengajar di sekolah ini dengan baik.

Dan pihaknya mengharapkan siswa yang dinyatakan lulus nantinya akan kembali melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

BACA JUGA:

Adapun acara tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dikbud Rejang Lebong, Hanapi SPd MM serta turut hadir kabid SMP Dikbud Rejang Lebong, yang dalam hal tersebut dihadiri oleh Kasi Kurikulum SMP Dikbud Rejang Lebong, Eni Suryani MPd ketua Bappeda Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju SSTP MSi, serta seluruh tamu undangan yang terdiri dari seluruh wali murid SMPN 1 Rejang Lebong dan komite sekolah.

"Sebagai orang tua tentunya kita tidak ingin melepas siswa dengan sekedarnya saja, melalui momen perpisahan tahun ini kami ingin membuatnya lebih berkesan dan kesempatan kami untuk menyerahkan siswa tersebut kembali kepada orangtuanya, serta menjalin silaturahmi antara guru dengan orang tua siswa harus berkelanjutan meskipun pendidikan anak sudah selesai," terang Kepsek.

BACA JUGA:

Sumber: