Hobi Mantai, Yuk Cek Bahan Dress yang Nyaman untuk Ke Pantai

Hobi Mantai, Yuk Cek Bahan Dress yang Nyaman untuk Ke Pantai

-chintamanialchemi.com-

 


Bahan dress yang nyaman untuk ke pantai ternyata lumayan beragam, lho.-dailymom.com-

Udah merencanakan destinasi buat liburan selanjutnya? Nggak perlu jauh atau mahal, menikmati keindahan alam juga bisa jadi kegiatan menyenangkan saat liburan nanti, misalnya main ke pantai bareng keluarga atau teman-teman. Sambil menikmati deburan ombak dan segarnya angin khas lautan, kamu bisa ambil foto sebanyak mungkin buat dipasang di sosial media.

Biar hasil fotonya lebih kece, bukan hanya kameranya aja yang matters. Dress yang kamu kenakan juga menentukan penampilanmu di lensa maupun dunia nyata. Nggak hanya modis, baju ke pantai yang kamu pakai juga sebaiknya nyaman karena cuaca di sana biasanya panas dan terik. Makanya, pastikan kamu tahu bahan Dress apa aja yang cocok buat ke pantai, biar tetap nyaman dan bergaya.

 

Bahan Dress yang Nyaman untuk Ke Pantai

Pantai menjadi salah satu spot yang cocok banget buat mengambil foto liburan. Perpaduan antara cakrawala dengan hamparan pasir dan deburan ombak yang bergulung bikin background foto jadi lebih keren dan artistik. Jangan lupa, baju pantai yang kamu pakai juga harus keren dan nyaman, dong. Di bawah ini adalah beberapa jenis bahan dress yang cocok buat main ke pantai.

Katun 


-pinterest.com-

Bahan pertama yang selalu jadi juara untuk daerah tropis – termasuk pantai—adalah katun. Katun adalah material yang terbuat dari kapas sehingga memiliki karakteristik yang ringan, adem dan menyerap keringat dengan baik. Katun juga biasanya tersedia dalam berbagai warna dan motif yang bakalan cantik banget ketika dibikin dress, termasuk dress mantai.

Dengan karakteristik tersebut, katun menjadi bahan yang sempurna buat dress saat kamu lagi plesir ke pantai. Bahannya adem, ketebalannya pas dan kaya warna dan motif bikin suasana liburan di pantai lebih ceria. Hanya saja, beberapa katun terkesan agak kaku jadi nggak bisa memberikan efek tertiup angin seperti di foto-foto.

Rayon 


-sundancecatalog.com-

Kalau nggak suka bahan katun karena terasa kaku dan butuh lama untuk menyetrikanya, kamu bisa memilih rayon. Bahan rayon sama-sama terbuat dari kapas sehingga dijamin adem dan nyaman sekali untuk berkegiatan di bawah terik matahari. Sama juga dengan katun, bahan rayon tersedia dalam banyak sekali motif dan warna yang bikin penampilan lebih ceria.

Sumber: