Hobi Mantai, Yuk Cek Bahan Dress yang Nyaman untuk Ke Pantai

Hobi Mantai, Yuk Cek Bahan Dress yang Nyaman untuk Ke Pantai

-chintamanialchemi.com-

Pasangkan dengan Outer Pantai

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi pakaian pantai tertiup angin, padahal dress yang kamu kenakan nggak lebar atau berbahan super ringan, coba deh menyiasatinya dengan mengenakan outer pantai. Outer ini biasanya terbuat dari bahan super ringan dan cenderung transparan. Jika tertiup angin bakalan langsung berkibar dan kelihatan dramatis gitu, lho.

Kenakan Topi Lebar

Kamu tahu topi lebar yang biasanya muncul di video klip dengan latar pantai, kan? Berasa jadi pemeran wanita dalam tayangan tersebut, kamu bisa menirukan gaya mix and match-nya dengan memadukan dress pantai dan aksesoris berupa topi lebar. Selain emang cantik dan kelihatan feminin, topi ini juga menjaga rambutmu biar nggak berantakan ketiup angin pantai yang kencang.

Pakai Hijab Ringan

Untuk kamu yang berhijab, pastikan buat memilih hijab baik pashmina atau segi empat dengan bahan ringan. Tujuannya adalah supaya nggak gerah dan ketika tertiup angin ada efek berkibar yang dramatis. Dengan begini, berhijab nggak bakalan bikin kamu mati gaya saat main ke pantai. Satu lagi, padukan warna hijab dan dress dengan baik, ya.

Pilih Alas Kaki Minimalis

Dress pantai yang nyaman dan bagus harus dibikin lebih sempurna dengan pemilihan alas kaki yang tepat. Nggak mungkin kan, kamu nyeker all the time selama berada di pantai? Biar tetap kelihatan santai, kamu bisa memilih alas kaki seperti slipper ataupun sepatu sandal dengan model yang simpel tapi girly untuk memberikan sentuhan manis.

 

Buat kamu yang bingung memilih dress pantai cantik, ceria dan nyaman, langsung aja cek koleksi Serene Official Store yang ada di Blibli. Serene menyediakan berbagai outfit luar ruangan yang cocok untuk ke pantai dan juga berenang. Dengan gaya terkini, kualitas terjamin dan harga terjangkau, bergaya di pantai nggak bakalan bikin dompetmu mendadak gontai. Cuss belanja sekarang!

Sumber: