Innalillahi.. Penambang Emas Lebong di Temukan Tewas

Innalillahi.. Penambang Emas Lebong di Temukan Tewas

Jenazah korban saat berada di kediaman di Desa Sukau Mergo Kecamatan Amen. -Ist-

 
 
LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Rodi Suprianto (40) seorang penambang emas yang belakangan diketahui merupakan warga Desa Sukau Mergo Kecamatan Amen ditemukan meninggal dunia.
Korban tewas di lokasi parkir tambang emas Tik Aseak desa Ketenong I Kecamatan Pinang Belapis. 
 
Rodi diduga meninggal dunia usai terkena serangan jantung selepas melakukan aktivitas menambang emas.
 
Informasi diperoleh CE, kejadian ini terjadi pada Senin (12/6) pada pukul 11.00 WIB. Pada saat itu korban hendak pulang bersama saudaranya di kediamannya di Desa Suka Mergo, namun sesaat berada di lokasi parkir  korban sempat mengeluhkan sakit di bagian dada kepada seorang parkir yang bernama Ujang di lokasi tersebut. Kemudian Ujang langsung meminta korban untuk beristirahat di pondok parkir tersebut. 
 
 
Selang beberapa menit, Ujang mendengar suara teriakan dari pondok parkir tersebut lantas Ujang langsung menuju ke arah tersebut. Setalah sampai Ujang melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup. Yang kemudian pada saat di cek dan di periksa denyut nadi dan suhu tubuh korban sudah dalam keadaan dingin. Kemudian korban langsung dibawa warga setempat ke Puskesmas Muara Aman.
 
 
Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander SE membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Muara Aman, Korban murni dinyatakan meninggal dunia karena terserang penyakit jantung terlebih tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban.
 
"Saat ini korban sudah di bawa ke rumah duka,  rencananya korban akan dikebumikan pada Selasa  (13/6) besok sekira pukul 10.00 WiB," singkatnya. 

Sumber: