Tuyul Tidak Dapat Mencuri Uang, Jika Disimpan Dengan Cara Ini..

Tuyul Tidak Dapat Mencuri Uang, Jika Disimpan Dengan Cara Ini..

IST/CE Tuyul--

ENTERTAIMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Tuyul adalah sebutan orang-orang Indonesia untuk sosok mitologi yang diyakini memiliki wujud seperti anak kecil atau orang kerdil.

Orang-orang percaya bahwa tuyul merupakan makhluk yang dapat di pelihara oleh manusia. 

Tuyul biasanya diyakini sebagai sosok yang dapat mencuri uang untuk diserahkan kepada pemiliknya.

Hal ini dapat membuat orang-orang merasa khawatir dan bingung bagaimana cara menyimpan uang dengan aman tanpa ada gangguan dari tuyul. 

BACA JUGA:

Karena tuyul sendiri merupakan golongan dari kaum jin, sehingga mungkin saja bisa mengetahui tempat penyimpanan uang sekalipun tempatnya di kunci tuyul tetap dapat beraksi.

Namun cara ini mampu membuat tuyul tidak dapat mencuri sekalipun uang hanya di tutupi dengan tisu.

Berdasarkan penjelasan Ustad Faizar di Podcast akun youtube  Vertizone TV, bahwa tuyul tidak mampu mencuri ketika uang yang kita simpan di dalam lemari atau bahkan hanya di tutupi selembar tisu, jika kita membaca Bismillah da meyakini bahwa uang tersebut akan di jaga oleh Allah. 

Namun tuyul tetap dapat mencuri jika kita membaca bismillah hanya untuk mencoba-coba dan sebagai formalitas saja, tanpa meyakini adanya pertolongan Allah.

"Kalau misal uang kita ditutup di lemari, atau bahkan cuma di tutup tissu, dan tissu itu kta bacakan Bismllah. Mereka (Tuyul) tidak akan mampu untuk membuka, asalkan kita baca bismillah bukan untuk coba-coba atau formalitas saja. Tapi kita yakin dengan nama Allah, kita meletakkan tututan itu supaya tida di ganggu setan, setan tidak akan bisa membukanya" ungkap Ustad Faizar \

 

Kalo kalian lebih pilih simpan uang di ATM atau dirumah?

 

BACA JUGA:

Sumber: