Identitas ODGJ Viral Belum Jelas, Ini Kata Kapolsek

Identitas ODGJ Viral Belum Jelas, Ini Kata Kapolsek

Kapolsek Ujan Mas-Dok/ce-

KEPAHIANG,CURUPEKSPRESS.COM - Kasus video viral orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ) menendang pengendara sepeda motor masih menjadi misteri. 
 
Padahal dalam video viral berdurasi 50 detik yang tersebar di medsos tersebut mengakibatkan korban mengalami kecelakaan lalu lintas lantaran menabrak mobil yang ada didepannya. 
 
 
Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu Yana Supriatna SIK MSi melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Trisaldi Siregar saat dikonfirmasi mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah menerima laporan dan rekaman CCTV kejadian laka lantas yang menimpa salah satu korban iseng dari orang yang diketahui dalam gangguan jiwa tersebut.
 
 
Namun dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, apakah benar orang yang ada di video tersebut benar ODGJ ataupun orang pura-pura gila.
 
"Kita belum tahu siapa orang yang ada di video itu. Jika memang benar ODGJ, nantinya kita akan berkoordinasi dengan pihak Dinsos Kepahiang," ucapnya.
 
Dikatakan Kapolsek, selain belum diketahui orang di video itu ODGJ atau bukan.
Pihaknya juga masih mencari tahu orang tersebut berasal dari Rejang Lebong atau Kepahiang.
Karena dari pemeriksaan yang dilakukan oleh anggotanya, tidak ada warga sekitar yang mengenali wajah orang tersebut.
 
"Untuk pastinya masih kita tindak lanjuti. Yang jelas kami ingatkan agar masyarakat dapat berhati-hati jika bertemu dengan orang seperti itu," singkatnya. 

Sumber: