7 SMP Negeri RL Paling Sedikit Jumlah Siswa, Berdasarkan Dapodik

7 SMP Negeri RL Paling Sedikit Jumlah Siswa, Berdasarkan Dapodik

ILUSTRASI/NET --

 

3. SMP NEGERI 41 REJANG LEBONG

Sekolah yang beralamat di Desa Kasie Kasubun Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong ini menjadi sekolah ketiga dari kategori SMP Negeri  yang mempunyai siswa yang paling sedikit.

Karena berdasarkan Dapodik tahun ajaran 2022/2023 jumlah total keseluruhan siswa sekolah tersebut hanya ada sebanyak 33 orang.

Untuk diketahui sekolah tersebut saat ini di Kepalai oleh Mohammad Habibie Rahman, yang sudah berdiri sejak tahun 2016 lalu, dan saat ini mempunyai nilai akreditasi C.

 

4. SMP NEGERI 34 REJANG LEBONG

Sekolah yang beralamat di Desa Tanjung Sanai II Pasar Padang Ulak Tanding Kecamatan Padang Ulak Tanding ini menjadi sekolah keempat dari kategori SMP Negeri yang mempunyai siswa yang paling sedikit.

Berdasarkan Dapodik tahun ajaran 2022/2023 jumlah total keseluruhan siswa sekolah tersebut hanya ada sebanyak 35 orang. Sekolah tersebut sudah berdiri sejak tahun 1990 lalu dan saat ini di pimpin oleh bapak Suratno yang mempunyai nilai Akreditasi C.

BACA JUGA:

5. SMP NEGERI 35 REJANG LEBONG

Sekolah yang beralamat di Jalan Desa Guru Agung Kecamatan Padang Ulang Tanding Kabupaten Rejang Lebong ini menjadi sekolah kelima dari kategori SMP Negeri yang mempunyai siswa yang paling sedikit, karena berdasarkan Dapodik tahun ajaran 2022/2023 jumlah total keseluruhan siswa sekolah tersebut hanya ada sebanyak 41 orang dan telah berdiri sejak tahun 2007 lalu dan saat ini dipimpin oleh PLT - Riskan Antoni serta mempunyai nilai Akreditasi C.

Sumber: