7 SMP Negeri RL Paling Sedikit Jumlah Siswa, Berdasarkan Dapodik

7 SMP Negeri RL Paling Sedikit Jumlah Siswa, Berdasarkan Dapodik

ILUSTRASI/NET --

 

6. SMP NEGERI 43 REJANG LEBONG

Sekolah yang beralamat di Desa Tanjung Gelang Kecamatan Kota Padang ini menjadi sekolah ke enam dari kategori SMP Negeri yang mempunyai siswa yang paling sedikit, karena berdasarkan Dapodik tahun ajaran 2022/2023 jumlah total keseluruhan siswa sekolah tersebut hanya ada sebanyak 48 orang.

Sekolah tersebut sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu, yang saat ini di pimpin oleh ibu Muslimah dengan bobot nilai akreditasi C.

 

7. SMP NEGERI 37 REJANG LEBONG

Sekolah yang beralamat di Desa Tebat Pulau Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong ini menjadi sekolah ke tujuh dari kategori SMP Negeri yang mempunyai siswa yang paling sedikit.

Karena berdasarkan Dapodik tahun ajaran 2022/2023 jumlah total keseluruhan siswa sekolah tersebut hanya ada sebanyak 50 orang dan sudah berdiri sejak tahun 2008 lalu, yang saat ini dipimpin oleh PLT - Jamal Effendi SPd, dengan bobot nilai akreditasi C.

Beberapa sekolah tersebut perlu menjadi pusat perhatian pada saat penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2023/2024 mendatang, dikarenakan beberapa sekolah tersebut mempunyai sedikit siswa yang juga bakal mempengaruhi jumlah anggaran Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang diterima sekolah tersebut untuk menunjang kegiatan belajar mengajar sekolah tersebut. 

BACA JUGA:

Sumber: