Ini 5 MTs Terfavorit di Rejang Lebong, Bisa Jadi Rujukan PPDB

Ini 5 MTs Terfavorit di Rejang Lebong, Bisa Jadi Rujukan PPDB

ILUSTRASI/NET MTs Terfavorit di Rejang Lebong, Bisa Jadi Rujukan PPDB--

Madrasah  beralamat di Desa Barumanis Kecamatan Bermani ULu Kabupaten Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu ini berada di urutan ketiga dari salah satu MTS terfavorit karena mempunyai jumlah murid sebanyak 206  yang terdiri 103 murid laki - laki dan 103 perempuan  pada tahun ajaran 2022/2023, yang yang mempunyai nilai Akreditasi B.

BACA JUGA:

4.MTs N 1 Rejang Lebong

Madrasah  beralamat di Desa Belumai I Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu ini berada di urutan keempat dari salah satu MTS  terfavorit karena mempunyai jumlah murid sebanyak 194 yang terdiri 113 murid laki - laki dan 81 perempuan  pada tahun ajaran 2022/2023, yang yang mempunyai nilai Akreditasi B.

 

5. MTs Nurul Kamal

Madrasah  beralamat di Jalan A Yani No 5 Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu ini berada di urutan kelima dari salah satu MTS  terfavorit karena mempunyai jumlah murid sebanyak 192 yang terdiri 111 murid laki - laki dan 81 perempuan  pada tahun ajaran 2022/2023, yang yang mempunyai nilai Akreditasi B.

 

Ayo bagi anda lulusan MI sederajat yang masih bingung menentukan pilihan melanjutkan pendidikan, 5 Madrasah Tsanawiyah atas tersebut bisa menjadi rujukan bagi anda. 

Sumber: