5 Rekomendasi Sekolah Dasar Di RL Untuk Anak Anda

5 Rekomendasi Sekolah Dasar Di RL Untuk Anak Anda

IST/CE SDN 4 RL--

PENDIDIKAN, CURUPEKPRESS.COM – Setelah sebelumnya Curup Ekspress sudah mengulas 5 Sekolah Tingkat Atas (SMA) sederajat yang masuk kategori sekolah terfavorit.

Kali ini tim Redaksi Curup Ekspress kembali menyuguhkan informasi sekolah tingkat dasar (SD) yang menjadi favorit dan rujukan pada penerimaan peserta didik baru (PPDB) di Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:

Data yang dihimpun CE ini berdasarkan jumlah siswa berdasarkan data pokok pendidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah tahun ajaran 2022/2023 (dapodik).

Berikut SD negeri dan swasta yang terfavorit di Kabupaten Rejang Lebong.

1. SD Unggulan Aisyiyah Taman Harapan Rejang Lebong

Sekolah ini berada di peringkat pertama, beralamat di jalan Imam Bonjol Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah yang mempunyai jumlah murid sebanyak 936 pada tahun ajaran 2022/2023, yang merupakan salah satu sekolah swasta dibawah naungan organisasi perempuan Persyarikatan Muhammadiyah Curup yang sudah berdiri sejak tahun 2008 lalu.

BACA JUGA:

 

2. SD Negeri 2 Rejang Lebong

Sekolah ini berada di peringkat ke 2, beralamat di jalan Merdeka Nomor 26 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Curup yang mempunyai jumlah murid sebanyak 752 pada tahun ajaran 2022/2023, merupakan salah satu sekolah Negeri yang berdiri pada tahun 1944.

 

Sumber: