Menyelam Cari Ikan, Warga Lebong Hilang Tenggelam

Menyelam Cari Ikan, Warga Lebong Hilang Tenggelam

ADIT/CE Warga saat ikut mencari orang hilang tenggelam--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Salah seorang warga Kabupaten Lebong dilaporkan hilang tenggelam di aliran sungai Muara Air Sulup Desa Bioa Sengok Kecamatan Rimbo Pengadang.

Ia dilaporkan hilang saat hendak mencari ikan dengan cara  menyelam, tanpa menggunakan pelampung di kawasan tersebut.


Informasi diperoleh kejadian ini terjadi pada Sabtu 24 Juni 2023 sekira pukul 13.00 WIB. Korban bernama Zulkarnain (43) warga Desa Bioa Sengok Dusun III.

BACA JUGA:


Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Budi Trisna Ade Permana saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

Saat ini personil Polsek Rimbo Pengadang bersama warga masyarakat sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Petugas masih standby di lokasi karena korba hingga saat ini belum ditemukan," kata Kapolres .

BACA JUGA:


Disampaikan Kapolsek, kejadian bermula saat korban yang bersama 3 rekannya hendak pergi mencari ikan di aliran sungai sulup, namun sekira pukul 14.00 WIB korban yang menyelam mencari ikan tersebut belum juga muncul dari permukaan air.

Merasa panik lantas rekan korban kemudian menghubungi warga setempat dan anggota Polsek rimbo pengadang untuk mencari keberadaan korban.


"Kita juga sudah menghubungi Tim SAR dan Tim BPBD untuk melakukan upaya evakuasi dan pencarian korban, mengingat kondisi aliran sungai saat ini sedang besar mengingat curah hujan sedang tinggi," singkatnya. 

Sumber: